Food & travel

Nyaman Bersantap Di TStore Cafe & Bar, Bali

By : Kiki Riama Priskila - 2018-05-25 15:37:00 Nyaman Bersantap Di TStore Cafe & Bar, Bali

Buat kamu yang gemar belanja sekaligus mencicipi menu makanan baru, rasanya wajib berkunjung ke TStore Cafe and Bar yang baru saja dibuka oleh TS Suites Bali.


Terletak di lantai dasar TS Suites Bali, kafe yang buka dari jam 08.00 - 22.00 WITA ini menyediakan menu sarapan, makan siang, dan makan malam yang lezat. Bertempat di Jalan Nakula yang dekat dengan persimpangan Seminyak - Legian, membuat TStore Cafe and Bar menjadi one-stop fashion and lifestyle destination yang menyenangkan karena tidak terlalu padat.



Hidangan utama favorit TStore Cafe adalah Char-Grill Wagyu yang wajib untuk kamu coba. Ingin mencoba makanan khas Bali? Kamu juga bisa memesan Nasi Campur Babi dan Nasi Campur Ayam Betutu yang dijamin sukses menggugah selera.

Karena berada di area yang sama dengan TStore Fashion, TStore Cafe didesain dengan interior modis sehingga akan membuat kamu terasa nyaman saat bersantap, sedangkan TStore Bar berada di tengah properti dekat air terjun di mana suara air mengalir dan tiupan angin ringan akan membuat malam kamu makin seru.


TStore sendiri menampilkan lebih dari 100 merek desainer dari pakaian, aksesori, sepatu, tas, dan masih banyak lagi. Segera kunjungi TStore Cafe and Bar yang berada di Jalan Nakula No. 18, Bali. Untuk reservasi, hubungi 0361-8469069.

Food & travel