Fashion

6 Tempat Belanja Hadiah Valentine Tahun Ini

By : Yolanda Deayu - 2020-02-13 18:28:00 6 Tempat Belanja Hadiah Valentine Tahun Ini


Memberikan cokelat dan bunga sudah menjadi hadiah yang standar untuk diberikan kepada pasangan pada Hari Valentine. Tambahkan produk lainnya seperti pakaian, tas, sepatu, atau aksesori lain yang bisa dikenakan sehari-hari olehnya agar selalu ingat tentang kamu. 


1. Pedro


View this post on Instagram

More than just a backpack and inspired by hiking. #pedroshoes_official

A post shared by Pedro Shoes (@pedroshoes_official) on


Selain menyediakan sepatu dan aksesori perempuan, ada juga beragam produk lelaki modis mulai dari tas, sepatu, dompet, ikat pinggang, hingga tempat kartu sekalipun. Gerainya pun tersebar di sejumlah kota di Indonesia, yakni Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, Medan, Banjarmasin, Palembang, Balikpapan, Yogyakarta, Manado, dan Riau.
Harga: Rp499.000 – Rp2.499.000

2. Nudie Jeans



Modis sekaligus ramah lingkungan, jaket atau celana dari Nudie Jeans akan menjadi hadiah yang baik jika pasangan merupakan pencinta denim. Produknya 100% terbuat dari kapas organik serta tersertifikasi. Label asal Swedia ini baru saja membuka butiknya di Pondok Indah Mall 2 pada Desember lalu.
Harga: Rp200.000 – Rp4.000.000
www.nudiejeans.com 

3. Onitsuka Tiger



Label Onitsuka Tiger akhirnya menghadirkan koleksi busana mereka ke Indonesia mulai tahun ini. Mulai dari t-shirt, track pants, jaket bomber, serta berbagai aksesori seperti topi, tas tote, dan ikat pinggang. Butik terbarunya yang terletak di Plaza Indonesia pun menawarkan koleksi eksklusif Nippon Made yang merupakan hasil karya berkualitas dari Jepang. Brand ini juga memiliki gerai lain di Plaza Senayan, Kota Kasablanka, 23 Paskal, dan Pakuwon Mall.
Harga: Rp499.000 – Rp5.399.000

4. Staycool Socks



Kaus kaki menggemaskan dan penuh pernyataan adalah penunjang penampilan yang wajib dimiliki oleh siapapun, termasuk lelaki. Brand asli Indonesia Staycool Socks telah berkolaborasi dengan karakter terkenal seperti Doraemon, Looney Tunes, restoran Lawless, hingga band musik Indonesia seperti Rosemary dan Pee Wee Gaskins. 
Harga: Rp75.000 – Rp999.000

5. Scars



Sepatu sneaker lokal Scars memiliki rancangan yang tak kalah seru dengan berbagai label ternama yang telah mendunia. Contohnya adalah Scarsticon dengan simbol isyarat tangan sebagai desainnya, yang bermakna siapapun memiliki kemampuan dan keterbatasan bukan penghalang untuk membuat suatu karya. 
Harga: Rp385.000 – Rp429.000

6. Niion



Mulai dari tas pinggang, slingbag, hingga tas laptop sekalipun, Niion menghadirkan rancangan modis dengan mengombinasikan material nilon poliester dengan PVC. Niion juga menghadirkan jasa personalisasi untuk tas pinggangnya. Setiap produknya juga cocok dikenakan oleh perempuan, sehingga Anda bisa tampil kembar dengan pasangan.
Harga: Rp129.000 – Rp499.000

Fashion