Hair & beauty

Inspirasi Riasan Mata Dari Margot Robbie Yang Memukau

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-02-07 15:22:00 Inspirasi Riasan Mata Dari Margot Robbie Yang Memukau


Bagi wanita, merias wajah tak lengkap rasanya jika tidak memoleskan warna di sekitar area mata. Dengan hadirnya beragam makeup seperti eyeshadow, kini menghias kelopak mata, eyebrow bone, lash line, waterline, dan tear duct tak lagi sulit dan jauh lebih menyenangkan. Bahkan, sejumlah selebriti pun kerap mencobanya untuk jadi tampilan sehari-hari.

Salah satunya adalah pemain Birds of Prey. Margot Robbie yang mengeksplorasi ragam warna eyeshadow seperti pink, kuning, hijau pernah jadi pilihan untuk pulasan kelopak mata yang buat dirinya tampil stunning dan memukau. Bermain-main dengan teknik single shadow ataupun halo eyes, berikut ragam riasan kelopak mata Margot Robbie yang bisa jadi inspirasi.

(Baca Juga: 7 Gaya Rambut Scarlett Johansson Yang Menginspirasi)


1. Yellow Eyeshadow


Rona kuning bisa jadi pilihan untuk menghias kelopak mata. Terutama jika kamu ingin tampil lebih mencolok dari biasanya. Saat mengaplikasikannya juga bisa memainkan ragam teknik pulasan untuk hasil yang menawan seperti, glossy, monochrome lids dan marigold yang bisa buat mata lebih terlihat dan elegan.


2. Orange Eyeshadow


Untuk riasan menawan dengan warna eyeshadow oranye bisa dengan cara memadukan warna senada yang lebih terang atau lebih gelap. Salah satu inspirasinya seperti yang digunakan oleh Margot Robbie. Jika kamu memiliki kelopak mata yang kecil, menambahkan shimmer bisa jadi pilihan yang tepat untuk membuat mata lebih glowing.

(Baca Juga: 5 Inspirasi Riasan Natural Dan Bold Dari Taylor Swift)


3. Green Glitter Eyeshadow


Bereksperimen dengan eyeshadow glitter sebagai riasan mata tak ada salahnya untuk dicoba. Pilihlah warna-warna yang sedang tren saat ini seperti biru, pink, kuning, atau bahkan hijau seperti yang digunakan bintang film Birds of Prey ini. Bermain dengan rona hijau cocok bagimu yang ingin menciptakan fun look dan powerful!


4. Pink Eyeshadow


Pink kerap jadi warna populer yang jadi pilihan untuk menghias kelopak mata. Bagi kamu yang ingin terlihat feminin, mengeksplor warna merah jambu seperti electric pink, soft pink hingga warm rose gold bisa dipadupadankan sesuai keinginanmu. Di antaranya adalah pink smoky eye, rose gold pink, atau pink pop yang digunakan oleh Margot Robbie 

Hair & beauty