Life & health

Rekomendasi 10 Tayangan Netflix Indonesia Februari 2020

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-02-01 16:00:01 Rekomendasi 10 Tayangan Netflix Indonesia Februari 2020


Bulan Februari tampaknya akan diisi oleh beragam film dan serial menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya yang menawarkan adalah Netflix Indonesia yang menghadirkan tayangan menarik dan juga menghibur. Apa saja?

Di antaranya adalah 'I Am Not Okay With This', 'All The Bright Places' dan lainnya sebagai tayangan serial yang bisa jadi pilihan untuk disaksikan bersama teman atau pun sahabat. Yang tak kalah seru ada pula film 'Love For Sale 2' yang akan tayang di Netflix pada 10 Februari nanti. Selain itu, berikut ragam film dan serial Netflix Indonesia yang akan tayang di bulan Februari 2020:

(Baca Juga: 10 Film Indonesia yang Paling Dinanti di 2020)


1. My Neighbor Totoro 


Penyuka serial Gibhli akan terhibur dengan kehadiran Mei dan Satsuki yang pindah ke rumah baru. Tujuannya tak lain untuk tetap dekat dengan sang ibu yang dicintai. Tak lama mereka pun berkenalan dengan Totoro, makhluk dari dunia lain yang berbentuk seperti kelinci raksasa. Film 'Neighbor Totoro' akan tayang pada 01 Februari 2020.


2. Kiki’s Delivery Service 


Selain My Neighbor Totoro, yang tak kalah seru adalah Kiki's Delivery Service jadi film menyenangkan di awal bulan Februari ini. film ini akan menceritakan sebuah tradisi di suatu desa yang kerap dijalani dari tahun ke tahun. Lalu Kiki sebagai calon penyihir muda harus menjalaninya, lalu apa yang terjadi? Kiki's Delivery Service akan tayang pada 01 Februari 2020. 


3. Castle in the Sky 


Bagi penyuka film perang, 'Castle In The Sky' jadi salah satu tayangan yang bisa disaksikan bulan Februari ini. Mengisahkan tentang perjuangan hidup dan penuh rintangan. Film ini akan tayang pada 01 Februari 2020.

 

4. Titanic


Merayakan valentine nanti bisa diisi dengan menyaksikan ragam tayangan romantis bersama sang kekasih. Salah satunya yang hadir di Netflix adalah Titanic yang diperankan oleh Leonardo diCaprio bersama Kate Winslet dan Billy Zane. Film ini juga akan tayang di awal bulan Februari.


5. City of Angels


Tampaknya awal bulan Februari akan dipenuhi ragam film yang sayang untuk dilewatkan. Satu lagi yang hadir adalah City of Angel dengan kisahnya yang menakjubkan. Diperankan oleh Nicholas Cage, Meg Ryan, dan Andre Braugher film ini mengisahkan kisah romantis antara malaikat dengan manusia. Penasaran seperti apa keseruannya? film ini akan tayang pada 01 Februari 2020.


6. Love for Sale 2


Jika sebelumnya tayangan yang hadir berasal dari luar, Netflix kini juga menghadirkan film Indonesia, salah satunya 'Love For Sale 2'. Diperankan oleh Della Dartyan, Adipati Dolken, Ratna Riantiarno, Ariyo Wahab, dan Bastian Steel film ini tetap berunsur komedi namun dramatis. Tayang tanggal 10 Februari 2020, film 'Love For Sale 2' bisa jadi salah satu yang menghibur.


7. Deadpool 


Siapa yang tak tahu dengan film action yang satu ini? Diperankan oleh Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein dan lainnya, film ini mengisahkan tentang agen bayaran yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri lewat sebuah eksperimen yang gagal. Simak keseruannya pada 12 Februari 2020 di Netflix.


8. Narcos: Mexico: Season 2


Jadi tayangan Netflix Original, film 'Narcos: Mexico: Season 2' ini akan menghibur para penyuka film action ini. Dibintangi oleh Michael Pena, Dieoga Luna dan lainnya film ini akan melanjutkan kisah sebelumnya. Saksikan serial ini pada 13 Februari 2020.


9. I Am Not Okay with This


(Serial I Am not okay.Foto:Dok/IMDb)

Tayang pada 26 Februari nanti, 'I Am Not Okay With This' akan menampilan sejumlah aktris dan aktor terbaik untuk filmnya. Di antaranya adalah Kathleen Rose Perkins, Sofia Bryant, Richard Ellis dan lainnya. Dibuat oleh Jonathan Entwistle, sutradara The End of the F***ing World dan produser Stranger Things, serial baru yang diangkat dari novel grafis karya Charles Forsman berjudul sama akan menceritakan kisah seorang remaja perempuan yang harus menghadapi lika-liku kehidupan SMA, keluarganya, serta kekuatan super yang terbangun di dalam dirinya. Menarik untuk menyaksikannya?

 

10. All The Bright Places


(All the Bright Places.Foto:Dok/IMDb)

'All The Bright Places' jadi serial yang ditunggu-tunggu para pecinta film. Sejumlah pemain yang hadir nantinya adalah Elle Fanning, Justice Smith, Luke Wilson dan masih banyak yang lainnya. Diadaptasi dari novel laris karya Jenniver Niven berjudul sama, kisahnya akan menarik dan dramatis. Serial ini akan tayang pada 28 Februari 2020.

Life & health