4 Keunggulan Asus Zenbook Buat Produktif Dan Praktis


  • 4 Keunggulan Asus Zenbook Buat Produktif Dan Praktis
    ASUS luncurkan dua jenis ZenBook agar setiap orang lebih produktif (Foto:Dok/ASUS)


    Gaya hidup yang beralih ke teknologi kerap menuntut setiap orang untuk bekerja lebih cepat. Bahkan, hal ini juga jadi salah satu pendorong manusia agar produktif tiap hari. Setuju?

    Di tambah masa pandemi seperti sekarang yang serba virtual mulai dari meeting, event hingga cara menikmati hiburan, tentu tidaklah lengkap tanpa adanya perangkat elektronik yang canggih dan praktis. Dan menjawab kebutuhan masyarakat saat ini, Asus meluncurkan teknologi terbarunya bertajuk ZenBook dengan keunggulan yang sayang untuk dilewatkan.



    Hadir dalam dua pilihan, para pengguna bisa memilih antara ZenBook 13 (UX325) dan ZenBook 14 (UX425) sebagai komputer masa kini dengan tampilan berbeda. Memiliki solid-state drive (SSD) yang jadi favorit orang-orang yang senang bepergian dengan PC modern, kamu bisa mendapatkan kecepatan, keamanan, ketahanan, dan desain yang cantik dari teknologi ini.

    Ditambah dengan prosesor 11 Gen Intel Core, ZenBook jadi satu-satunya laptop di Indonesia yang memiliki kecanggihan ini. Bahkan sebagai gadget yang dibutuhkan oleh setiap orang saat ini, ZenBook juga menawarkan performa lain yang bisa membantu pekerjaanmu terselesaikan dengan sempurna. Apa saja? berikut deretannya.


    (Baca Juga: 3 Wanita Sukses di Bidang Teknologi Berbagi Inspirasi)


    1. Performa kencang


    (Keunggulan ZenBook.Foto:Dok/ASUS)

    Konfigurasi hingga 4 core dan 8 thread dari 11th Gen Intel Core i7 (Tiger Lake) dan Intel Iris X? Graphics membuat ZenBook sebagai ultrabook yang tahan lama dan baterai yang anti boros. Sehingga bagi kamu yang tak suka repot mencharger gadget berkali-kali, cocok untuk memiliki laptop yang satu ini.

    Yang menambah daya tarik, kesan modern yang dimilikinya tak hanya melekat pada desainnya tapi juga pada kapasitas penyimpanan memori hingga 512 GB. Keunggulannya yang satu ini buat kinerja jadi lebih gesit baik saat booting, membuka aplikasi bahkan pada file yang berukuran besar. Ditambah dengan RAM hingga 16 GB akan memudahkan penggunanya untuk bekerja lebih cepat.


    2. Simple

    Saat ini banyak teknologi yang hadir dengan kecanggihan yang luar biasa, namun tidak memudahkan penggunanya untuk fleksibel setiap saat. Selaras dengan gaya hidup serba praktis, ZenBook hadir dengan port USB Type-A, Type-C dan HDMI ke dalam body-nya agar accessible pemakaian USB.

    Tak hanya itu, ZenBook 13 (UX325) dan ZenBook 14 (UX425) juga telah dilengkapi dengan konektivitas wireles menggunakan WiFi 6 (802.11ax). WiFi generasi terbaru tersebut memiliki kecepatan transfer data yang lebih tinggi dan latensi yang lebih rendah. Sehingga penangkapan sinyal akan jauh lebih baik.


    (Baca Juga: Usung Inovasi, Asus Rilis 2 Laptop ZenBook Seri Terbaru)


    3. Desain elegan dan nyaman


    (Fitur terbaru pada keyboards dan Numberpad.Foto:Dok/ASUS)

    Selain memperhatikan kecanggihan teknologi, kedua tipe ultrabook dari ASUS ini juga mengusung desain elegan dan stylish. Apa alasannya?

    Desain diamond-cut yang sangat presisi dan terbuat dari alumunium alloy buat tampilannya yang mewah. Bahkan, meskipun terlihat tipis, ZenBook 13(UX325) dan ZenBook 14 (UX425) memiliki body yang kuat. Walaupun kuat, laptop ini tetap mudah dibawa ke mana pun karena ketebalannya yang hanya mencapai 13,9mm sehingga tak memakan ruang di dalam tas dan ringan.

    Tanpa melewatkan kenyaman penggunanya ASUS juga menghadirkan fitur edge-to-edge keyboard dan ErgoLift agar mengetik dan menekan keyboard jauh lebih luas, sehingga masalah seperti typo akan lebih terminimalisir. Sementara, bagi yang suka dengan penggunaan numpad, kedua jenis ZenBook itu juga menawarkan NumberPad 2.0 untuk memudahkan membuka kalkulator dan Windows 10 Home.


    4. Dilengkapi Windows 10 Home dan Office Pre-Installed

    Demi menunjang kebutuhan masyarakat saat ini yang lebih modern dan cepat, ZenBook 13 (UX325) dan ZenBook 14 (UX425) dari ASUS mengambil Windows 10 Home sebagai fitur favorit dari pengguna teknologi saat ini. Bukan tanpa alasan, melainkan fitur ini kerap dilengkapi dengan sistem keamanan terintegrasi yang selalu diperbarui melalui Windows Update. Bahkan kamu tak perlu repot menginstal aplikasi office hingga membeli versi bajakan karena ZenBook memiliki Microsoft Office Pre-Installed.

    Dan yang menambah mewah dan elegan, Windows ini mendukung keamanan data para pengguna yang ada di dalamnya dengan menghadirkan Windows Hello. Fitur ini memudahkanmu masuk ke dalam sistem dengan 3D IR camera saat laptop dinyalakan. Menarik bukan?




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below