Cellreturn, LED Mask Andalan Kang So Ra yang Bikin Glowing


  • Cellreturn, LED Mask Andalan Kang So Ra yang Bikin Glowing
    Rahasia kulit glowing Kang So Ra ternyata sebuah LED Mask. (Foto: Dok. @cellreturn.global.id/Instagram)

    Apa saja sih yang bikin kulit aktris dan aktor Korea super mulus seperti glass skin? Selain perawatan kulit harian yang lengkap, mulai dari "7 skin method" (memakai 7 lapis toner) sampai "10 steps Korean skincare", tren kecantikan di Korea Selatan memang terus berkembang. Sekarang, nggak cuma mengandalkan beranekaragam produk skincare saja, ada pula inovasi terbaru yang bikin penasaran, yaitu LED mask. Nah, dari berbagai brand LED mask, ada satu yang menjadi andalan para selebriti Korea seperti Kang So Ra, Pony, sampai aktor kondang Lee Min Ho dan Park Seo Jun, yakni Cellreturn.


    (Baca juga: Drama Korea Yang Dibintangi Kang Sora Dan Wajib Ditonton)




    Sebelum membahas lebih jauh tentang Cellreturn, kita pahami dulu yuk apa fungsi LED Mask itu sendiri. LED Mask merupakan masker wajah yang dilengkapi teknologi light therapy. Perawatan menggunakan light therapy ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1860 di mana seorang ilmuwan bernama Niels Ryberg Finsen menggunakan efek cahaya untuk pengobatan penyakit lupus. Seiring perkembangan zaman, akhirnya ditemukan bahwa panjang gelombang LED ini mampu meningkatkan metabolisme energi sel yang juga dapat membantu regenerasi sel kulit. 


    Manfaat Cellreturn LED Mask 

    Setelah melewati 15 tahun riset dan pengembangan, Cellreturn LED Mask hadir sebagai yang terdepan di bidang kecantikan dan perawatan kulit. Bentuknya seperti pada helm full face dengan desain yang futuristik dan elegan. Di dalamnya terdapat 1026 LED lights, ini merupakan jumlah terbanyak jika dibandingkan dengan LED mask lainnya. 


    (Lee Min Ho juga menjadi salah satu brand ambassadornya. Foto: Dok, @cellreturn.official/Instagram)


    Kegunaan Cellreturn LED Mask antara lain:

    1. Menyembuhkan jerawat, memudarkan bekas jerawat, dan sangat efektif menghentikan pertumbuhan jerawat.

    2. Meremajakan kulit dengan menghasilkan kolagen dan elastin tambahan yang membuat kulit terlihat lebih sehat, segar, dan berkilau.

    4. Bermanfaat sebagai antiaging yang terbukti dapat meregenerasi kulit, menyamarkan kerutan, dan garis halus.

    5. Mampu mengurangi bintik-bintik gelap dan warna kulit tidak merata.

    6. Memperbaiki kerusakan sel dan tekstur kulit, termasuk meminimalkan tampilan pori-pori.

    7. Dapat menembus lapisan kulit paling dalam yang berfungsi untuk mengencangkan dan juga

    mengurangi peradangan.


    Masker canggih ini dirancang untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif dan meradang.


    Cara Menggunakan Cellreturn LED Mask

    (LED Mask ini juga sempat ditampilkan dalam drama Korea "The King Eternal Monarch" dan "WWD". Foto: Dok. @cellreturn.official/Instagram)

    Masker ini bisa digunakan satu kali sehari setelah membersihkan wajah untuk mendapatkan hasil yang optimal. Kencangkan LED Mask agar pas, terutama di bagian mata dan hidung. Lalu nyalakan touch sensor di dahi untuk menyalakannya. Pilih fitur yang ingin digunakan, yaitu:


    - Red Mode untuk mengatasi kulit mati, mengencangkan pori-pori, meningkatkan kelembapan, elastisitas, dan membuat kulit lebih cerah.

    - Blue Mode untuk kulit yang bermasalah seperti kering, iritasi, dan jerawat.

    - Pink Mode untuk mengombinasikan Red Light dan Blue Light secara bersamaan.

    - Fast Mode untuk perawatan intensif (menggabungkan seluruh mode) hanya dalam waktu 9 menit


    Cellreturn LED Mask akan mati sendiri saat perawatan sudah selesai. Setelah itu, kamu bisa melakukan rutinitas skincare seperti biasa. Penyerapan skincare pun akan lebih maksimal setelah menggunakan Cellreturn. 


    (Baca juga: Mengulik 10 Tren Kecantikan Korea Tahun Ini)


    Cellreturn LED Mask Platinum sudah hadir secara resmi di Indonesia sejak November kemarin dan bisa didapatkan dengan harga Rp30.000.000. Produk ini memang tergolong premium, namun bisa jadi investasi kecantikan untuk jangka panjang. Dengan memilikinya, kamu mungkin tak lagi memerlukan perawatan laser di klinik. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below