Life & health

7 Seleb Korea yang Langganan Berperan Sebagai Ibu

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-12-22 21:15:00 7 Seleb Korea yang Langganan Berperan Sebagai Ibu


22 Desember selalu diperingati sebagai perayaan Hari Ibu di seluruh dunia. Momen ini kerap ditunggu-tunggu oleh sang anak dan juga mama untuk mengungkapkan satu sama lain. Setuju?

Sosok ibu yang berhati lembut menjadi dorongan anak-anaknya agar bisa memiliki hati yang sama. Peran ini juga yang rupanya tergambarkan dalam sejumlah film dan drama Korea. Sudah tau seleb Korea yang langganan, menjadi ibu di sebuah film? jika belum berikut di antaranya.


1. Kim Mi Kyung

Bagi kamu penikmat film Korea tentu tak lagi asing dengan aktris yang satu ini. Peran ibu yang dimainkan Kim Mi Kyung kerap melekat hingga cerita terselesaikan.

Bukan tanpa alasan, aktris berusia 54 tahun ini sangat menjiwai karakter seorang ibu yang bijaksana, baik hati dan peduli kepada keluarga. Jika kamu penasaran, kamu bisa melihat aktingnya pada sejumlah serial seperti, It's Okay To Not Be Okay, Hi Bye Mama!, Was It Love, Grand Prince, My Shy Boss, This is Love dan lainnya.


2. Kim Sun Young

Siapa yang langsung teringat pada sosok Sun Woo dan Choi Taek dari film Reply 1988 saat melihat Kim Sun Young? selain menjadi ibunya, Kim Sun Young ternyata pernah berperan sebagai sosok ibu di sejumlah film Korea lainnya. Diantaranya adalah Crash Landing On You, When Camellia Blooms, Reply 1994 dan lainnya.


3. Lee Il Hwa

Telah lama terjun ke dunia hiburan, sosok Lee Il Hwa rupanya juga terkenal dengan karakter keibuannya yang menghiasi sejumlah drama Korea. Beradu akting dengan Kim Sun Young, aktris berusia 47 tahun ini pun bermain pada serial Reply 1994, Reply 1997, dan Reply 1988. Tak hanya itu, untuk film Let's Eat, Orange Marmalade dan Doctor Stranger dirinya pun berperan sebagai seorang ibu.


4. Lee Jung Eun

Siapa yang pernah menyaksikan drama Korea My Holo Love dan When The Camellia Blooms? Jika sudah, tenty tak asing dengan Lee Jung Eun bukan? Diminta untuk menjadi seorang ibu, dirinya pun benar-benar mendalami peran yang dia lakoni. Menurutmu bagaimana dengan perannya?


5. Nam Gi-ae

Perannya menjadi ibu kerap menuai banyak pujian. Pendalaman peran yang dia miliki buatnya sering melakoni seorang ibu. Jika kamu penasaran dengan aktingnya, kamu bisa menyaksikan film My Shy Boss, Descendants of The Sun, Rain or Shine dan lainnya.


6. Na Young-hee

Selain cantik, Na Young-hee juga memiliki karakter yang bisa digunakan sebagai seorang ibu. Ada ciri-cirinya?


Inilah 6 Seleb Korea yang pernah berperan sebagai ibu. Selamat menyaksikan.

Life & health