Gucci Merayakan Kemeriahan Akhir Tahun Bernuansa 90an


  • Gucci Merayakan Kemeriahan Akhir Tahun Bernuansa 90an
    Gucci merilis the Gucci Gift Giving campaign yang berlatar belakang tahun 90an dalam merayakan perayaan akhir tahun (Foto: dok. Gucci)

    Dalam merayakan kemeriahan akhir tahun, Gucci merilis video campaign bernuansa retro yang berlatar di sebuah kantor atau tempat kerja pada tahun 90an. Di dalam video tersebut, terlihat kertas yang berisi pengumuman pesta Natal bersama setelah jam pulang kantor ditempelkan di dinding.


    Hal ini membuat sejumlah pekerja menunggu acara tersebut secara tidak sabar. Ada yang sibuk dengan kerjaan, ada yang sedang mengetik secara cuma-cuma, ada yang sibuk melihat waktu, dan ada yang bersiap-siap untuk acara nanti.






    (Baca Juga: 6 Inspirasi Outfit Liburan Ala Jessica Mila)


    Ketika waktu menunjukkan pukul 5, suara musik pop era 80an terdengar, dan tempat kerja tersebut berubah menjadi tempat pesta yang merupakan percampuran antara lantai dansa, klub malam, dan bar. Begitupun juga dengan karakter-karakter di dalamnya, seperti superheroes yang penampilannya berubah, para pekerja yang menggunakan pakaian Gucci tersebut berubah menjadi orang-orang extrovert yang bergairah untuk menunjukkan gerakan dansanya.



    Di sini, Gucci ingin mengirimkan pesan bahwa pakaian dapat memerdekakan seseorang dan mengubah lingkungan homogen menjadi dunia fantasi yang mengasyikkan. Seperti the Gucci Gift Giving Collection yang dapat memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk merasakan pesta tersebut dengan balutan produk Gucci yang nyaman dan gemerlap.


    (Baca Juga: Wajib Punya: Sepatu Pump Merah Untuk Natal Dan Tahun Baru)



    Produk-produk dalam Gift Giving campaign ini dibentuk menjadi dua kelompok. Kelompok pertama terinspirasi oleh kehangatan dan kenyamanan selimut saat musim dingin yang terbuat dari kain jacquard wol dengan motif kotak-kotak berwarna hijau dan merah. Sedangkan, kelompok kedua terinspirasi dari pesta perayaan yang menghadirkan payet mengkilap dalam berbagai warna mulai dari emas, perak, hingga pastel dan hitam.


    (Penulis: Regina Yohana)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below