Sex & relationship

Aktris yang Dikabarkan Dekat Dengan Mischa Chandrawinata

By : Her World Indonesia - 2020-12-16 20:00:01 Aktris yang Dikabarkan Dekat Dengan Mischa Chandrawinata

Nama Mischa Chandrawinata tampaknya tak asing lagi di dunia hiburan. Adik kandung dari Nadine Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata ini dikenal sebagai aktor sekaligus model multitalenta. Ditambah dengan wajah blasteran Jerman - Indonesia kerap membuat Mischa banyak menjadi idola para wanita. 


Namun, kisah cinta Mischa tak seberuntung karirnya di dunia hiburan. Pernah dikabarkan akan naik pelaminan dengan Jessica Mila, tapi nyatanya berujung kandas pada 2018 silam. 


Penasaran siapa saja wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Mischa? Simak hasil penelusuran Her World di bawah ini! 


(Baca juga: 5 Tanda Pria Sungguh Mencintai Wanita


1. Jessica Mila 

Kabar kedekatan Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila bukan suatu hal yang ditutup-tutupi. Unggahan foto pertama mereka di Instagram pada 2016 silam merupakan pertanda bahwa Jessica dan Mischa memiliki hubungan spesial. Bahkan, di beberapa kesempatan, Jessica dan Mischa sempat terlihat liburan bersama. 


Sayangnya, hubungan keduanya berakhir pada 2018. Usut punya usut, hubungan Jessica dan Mischa kandas pasca beredarnya kabar kedekatan Mischa dan Ariel saat berpacaran dengan Jessica. Namun, baru-baru ini dalam channel Youtube Daniel Mananta Network, Jessica mengatakan tak tahu pasti penyebab putusnya dengan Mischa. Ia mengaku bahwa perasaannya terhadap Mischa tiba-tiba hilang. Mischa pun mengaku hidupnya sempat berantakan pasca pisah dengan Jessica. 


2. Pica Priscilla 

Selain Jessica Mila, salah satu presenter ternama, Pica Priscilla juga pernah dikabarkan dekat dengan Mischa Chandrawinata. Sebelum kabar tersebut beredar, keduanya memang diketahui telah berteman lama sebelum terjun ke dunia hiburan. Hubungan spesial keduanya terkuak saat Mischa memberikan hadiah spesial kepada Pica sebelum kembali ke Amerika Serikat. Namun, dalam suatu kesempatan, Mischa mengaku bahwa ia tak memiliki hubungan spesial dengan Pica yang saat ini menetap di California, Amerika Serikat. 


(Baca juga: Inilah Tanda Pria Memikirkan Wanita yang Patut Diketahui


3. Gisella Anatasia 

Pemain sinetron Samudra Cinta satu ini juga pernah digosipkan dekat dengan ibu satu anak ini. Bahkan, Mischa pun juga sempat dikaitkan dalam perceraian Gisel dan Gading pada 2019. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Mischa. Ia pun mengaku terakhir bertemu Gisel enam tahun lalu, sebelum menikah dengan Gading. 


4. Ranty Maria 

Rumor hubungan spesial antara Mischa Chandrawinata dengan Ranty Maria terkuak pasca keduanya ketahuan pernah jalan bersama. Mischa pun mengaku bahwa Ranty Maria merupakan salah satu wanita yang sedang dekat dengannya. Namun, seiring berjalannya waktu kabar tersebut hilang dan keduanya mengaku bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman. 


5. Ariel Tatum 

Aktris lain yang pernah dikabarkan dekat dengan Mischa Chandrawinata adalah Ariel Tatum. Saat berpacaran dengan Jessica Mila, Mischa dan Ariel pernah tertangkap kamera sedang jalan berdua. Kedekatan keduanya diperkuat dengan unggahan Ariel yang mengaku beruntung memiliki Mischa dalam hidupnya. Meski demikian, keduanya membantah jika mereka memiliki hubungan spesial dan mengaku hanya sebatas sahabat. 


6. Cut Syifa 

Pertengahan tahun ini, aktris sinetron Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata dikabarkan memiliki hubungan spesial. Hal tersebut terkuak dari unggahan momen romantis keduanya di akun Instagram masing-masing. Bahkan, pada kolom komentar keduanya, tak sedikit netizen yang kerap menjodohkan. Sebelum kabar tersebut beredar, Syifa dan Mischa merupakan sepasang lawan main di sinetron Samudra Cinta. Sayangnya, unggahan keduanya hanya sebatas bagian dari promosi sinetron terbarunya. 


Itulah sejumlah aktris yang sempat dikabarkan dengan Mischa Chandrawinata. Menurutmu, Mischa cocok sama yang mana, ya? 


(Penulis: Nathasya Elvira) 

Sex & relationship