5 Cara Merebut Hati Mantan Yang Sudah Punya Kekasih Baru


  • 5 Cara Merebut Hati Mantan Yang Sudah Punya Kekasih Baru
    salah satu keinginan dari sepasang mantan kekasih adalah menginginkannya kembali meskipun sudah punya pacar. (Foto: Dok. Relationship/Pexels)

    Putus hubungan merupakan salah satu hal menyakitkan bagi setiap pasangan. Jika kamu pernah ditinggal oleh seorang kekasih, pasti kamu pernah bertanya-tanya apakah dia akan kembali lagi. 


    Pelajari 5 cara merebut kembali hati mantan meskipun sudah punya kekasih baru lagi versi Her World di bawah ini! 


    (Baca Juga: Ciri-Ciri Pria Yang Menutupi Perasaan Cinta


    1. Introspeksi diri 

    Terus menerus terpuruk karena sakit hati tidak akan membuat kamu menemukan solusi. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan adalah memperbaiki diri. Carilah kebahagiaan dan kesenangan yang dapat membantu kamu untuk mengendalikan perasaan dan emosimu, misalnya melakukan hobi atau kegiatan yang disukai, baca buku, memperbaiki penampilan, dan tentunya memperbaiki sifat yang pasangan kamu tidak sukai. 


    Selain itu, sesekali tunjukkan perubahan positif di media sosial agar si mantan kepo sama kehidupan kamu yang baru, terutama bertanya melalui teman-teman terdekatmu. 


    2. Pertahankan komunikasi 

    Kandasnya hubungan merupakan salah satu momen yang paling dibenci oleh sepasang kekasih. Apalagi jika berakhir dengan pertengkaran yang berakibat terputusnya komunikasi. Namun, secara etika, menjaga komunikasi dengan si mantan yang sudah punya pacar pasti dianggap sebagai sesuatu yang buruk. 


    Tapi, melalui komunikasi juga dapat menemukan solusi, lho! Siapa tahu kamu dan dia bisa baikan lagi. Perlu diingat juga, jangan terlalu terburu-buru, ya, dan sesuaikan waktu yang tepat. 


    3. Kendalikan rasa takut 

    Rasa takut menyebabkan seseorang tidak berani mengambil keputusan, terlebih melangkah untuk merebut kembali hati sang mantan. Pastinya kamu dihantui perasaan takut ditolak. 


    (Baca Juga: 5 Alasan Pria Menyesal Setelah Memutuskan Hubungan


    Tapi, tenang, rasa takut yang kamu alami wajar kok. Kamu bisa berlatih menerima kondisi diri kamu sendiri terlebih dahulu, kemudian belajar untuk menerima setiap keadaan yang kamu alami dengan ikhlas. Kalau kamu sudah berhasil, rasa takut untuk melangkah lebih jauh, terutama kembali mendekat dengan si mantan akan lebih mudah. 


    4. Bangun koneksi dengan lingkungan terdekatnya

    Nah, salah satu cara untuk mendapatkan kembali hati mantan yang sudah punya pasangan adalah berinteraksi dengan orang-orang di lingkungan terdekatnya. 


    Cobalah membangun tali persahabatan atau mencari kesibukan yang membuat kamu dapat bertemu dengan mereka. Siapa tahu mereka akan bercerita kepada si mantan tentang sesuatu yang sedang kamu lakukan sehingga menciptakan rasa penasaran dipikirannya. 


    5. Coba meminta bantuannya 

    Selain memiliki paras yang menarik, seseorang akan saling tertarik karena kebaikan yang dilakukan. Tentunya hal ini akan menimbulkan perasaan senang pada diri kita. Selain itu, cara ini bisa kamu lakukan untuk menarik hati si mantan lagi lho


    Hal yang pertama yang dapat kamu lakukan adalah menanyakan apakah dia bersedia membantumu. Kamu juga perlu menjelaskan apa yang kamu perlukan dari, tapi jangan lupa untuk buat dia penasaran juga, ya, siapa tahu komunikasi kamu dengan dia bisa berlanjut terus. 


    Nah, itu dia 5 cara yang bisa kamu lakukan untuk menarik kembali hati sang mantan meskipun sudah punya kekasih baru. Namun, jika kamu belum berhasil menarik perhatiannya meski sudah melakukan hal-hal di atas, kamu enggak perlu berkecil hati. Bisa jadi ia memang sudah move on dan ingin memulai lembaran kisah baru.


    Tak perlu menyalahkan dirimu, apalagi menyalahkan orang lain. Mungkin mantan memang bukan jodohmu. Percayalah, kamu akan segera bertemu dengan tambatan hati yang terbaik.


    (Penulis: Nathasya Elvira) 


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles