Life & health

Rizky Febian & 3 Musisi Indonesia Pemenang MAMA 2020

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-12-08 23:25:00 Rizky Febian & 3 Musisi Indonesia Pemenang MAMA 2020


Ajang penghargaan MNet Asian Music Awards (MAMA 2020) telah mengumumkan sejumlah nama yang berhasil meraih trofi di tahun ini pada Minggu (6/12/2020). Para pemusik dari berbagai negara pun masuk ke dalam kategorinya tahun ini.

Tak terkecuali juga sejumlah nama musisi Indonesia yang berhasil meraih penghargaan untuk tiga kategori tahun ini. Siapa saja? berikut di antaranya.


(Baca Juga: Emmy Awards 2020 Digelar Secara Virtual di Tengah Pandemi)


1. Rizky Febian


Telah lama berkecimpung di dunia musik tanah air, Rizky Febian meraih penghargaan MAMA di tahun 2020. Dirinya pun berhasil meraih kategori Best Asian Artist. Momen bahagia ini pun dia sampaikan lewat instagram pribadinya dengan mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya selama ini.

Sebelumnya, sejumlah nama musisi tanah air pun sempat meraih pengharaan untuk kategori Best Asian Artist di Mnet Asian Music Awards. Di antaranya adalah grup band SMASH, Raisa, RAN, Isyana Sarasvati, Agnez Monica, Afgan Syahreza dan Andmesh Kamaleng.


2. Tiara Andini


Tak hanya Rizky Febian, Tiara Andini juga meraih penghargaan MAMA di tahun ini. Masuk ke dalam kategori Best Asian New Artist, pelantun Maafkan Aku ini pun mengungkapkan perasaan bahagianya saat meraih trofi MAMA 2020.

Sebelumnya di tahun 2018, Marion Jola juga meraih penghargaan untuk kategori tersebut. Kemudian di tahun 2019, anak Titi DJ, Stephanie Poetri pun meraih posisi yang sama.


3. Yovie Widianto


Kategori Best Composer of The Year dalam ajang MAMA 2020, berhasil diraih oleh Yovie Widianto. Terkenal dengan karya lagunya, buat sejumlah orang tak heran dirinya berhasil meraih penghargaan yang satu ini. 

Dirinya pun unggul dari sejumlah nama composer dari berbagai negara. Salah satunya adalah Bang Si Hyuk yakni composer dari Big Hit Entertainment yang meng-handle group boy band dunia, BTS.


Itulah sejumlah nama musisi Indonesia yang berhasil meraih penghargaan MAMA 2020. Selamat ya!

Life & health