Sex & relationship

Ketahui 5 Alasan Pria Masih Menghubungi Mantan Kekasih

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-10-14 23:52:00 Ketahui 5 Alasan Pria Masih Menghubungi Mantan Kekasih


Saat pria kembali menghubungi mantan kekasihnya, apa yang akan terlintas dipikiranmu? Berbagai dugaan mungkin akan hadir, mulai dari dia masih menyimpan rasa hingga dia hanya basa-basi saja. Tapi apakah itu benar?

Ada beberapa alasan pria masih menghubungi mantan kekasihnya. Bisa jadi tanda cinta, tapi bisa jadi karena beberapa alasan berikut ini. 


(Baca Juga: Mantan Gebetan Menghubungi Kembali, Lakukan Ini)


1. Dia pria yang baik

Jangan dulu langsung berpikir bahwa pria masih menyimpan rasa pada mantannya. Karena banyak kemungkinan yang dia lakukan belum tentu untuk mendapatkan hati mantannya kembali.

Ada beberapa pria yang memang baik dan peduli pada orang-orang terdekatnya. Dan dengan menghubungimu lagi bisa jadi bukti dia peduli pada teman-temannya dan orang di sekitarnya. Bukankah setelah berpisah, setiap orang memilih untuk berteman?


2. Satu lingkaran pertemanan

Alasan lain yang mungkin mendorongnya untuk menghubungi mantan kekasihnya adalah mereka berada di dalam lingkaran yang sama. Dan sebetulnya hal ini kerap jadi yang tersulit untuk dilupakan. Sehingga meskipun telah putus, kelompok pertemanan memungkinkan pria dan kekasihnya yang dulu tetap saling berkomunikasi. 


(Baca Juga: Alasan Pria Menghubungi Mantan Berdasarkan Zodiak)


3. Ada yang tak bisa dilupakan

Meskipun ada dua alasan di atas, tapi para pria bisa jadi masih menyimpan kenangan waktu bersama sang mantan. Hal ini yang kemudian mendorongnya untuk menelepon, chat atau menggodanya lagi.

Berbagai momen yang pernah dilalui bersama seperti menonton film favorit, mengunjungi toko buku, makan di restoran baru dan lainnya bisa jadi masa lalu yang dirindukan bagi pria. Maka tak ada jalan lain selain menghubungi mantannya lagi.


4. Masih tertarik

Ketika seorang pria kembali menghubungi mantan pacarnya dulu, bisa jadi ada sesuatu yang masih menarik perhatiannya. Tapi hal ini tidak bisa dibilang masih mencinta.

Mengutip laman Vixen Daily mayoritas pria mengatakan bahwa mereka tetap berhubungan dengan mantan pacar mereka untuk menjaga hubungan sekaligus membuka peluang untuk kembali bersama (lagi).


5. Tetap mencintaimu

Alasan terakhir mengapa pria kembali menghubungi mantan adalah dia masih menyimpan perasaan cinta. Dan ini merupakan alasan yang paling umum terjadi.

Jika ini terjadi, ada kemungkinan bahwa pria menyadari tentang perasaannya pada sang mantan. Tak ada lagi yang bisa dia lakukan selain mendekati lagi dan mengajaknya balikan.


Itulah sejumlah alasan pria masih menghubungi mantan kekasihnya. Apa kamu mengalaminya?

Sex & relationship