Life & health

4 Artis Yang Pernah Digosipkan Bersama Nicholas Saputra

By : Her World Indonesia - 2020-12-07 19:00:01 4 Artis Yang Pernah Digosipkan Bersama Nicholas Saputra

Meskipun sudah lama berkarier, gosip dan rumor tentang aktor ganteng Nicholas Saputra sangatlah jarang. Sosoknya sangatlah pendiam dan misterius, membuat artis kelahiran 1984 ini menjadi dambaan para wanita Indonesia.


Apalagi statusnya yang sampai sekarang masih terus melajang, membuat netizen mengandai-andai memiliki kesempatan bersama dia. Sebenarnya, apa sih tipe wanita seorang Nicholas Saputra? Berikut adalah 4 artis yang pernah digosipkan menjalin hubungan bersamanya. 


(Baca Juga: 10 Fakta Menarik Seputar Film 'Aruna dan Lidahnya')


1. Mariana Renata 


Mariana Renata yang sekarang disebut sebagai Mariana Dantec adalah seorang model Indonesia yang tinggal di Amerika. Hubungan kekasih Mariana dengan Nicholas bukanlah sebuah rumor, keduanya memang pernah menjalin kasih pada tahun 2006 silam. Pada tahun 2005, sang model pernah bermain film bersama Nicholas yang berjudul Janji Joni. Lalu pada tahun 2014, mereka bertemu kembali untuk syuting film seri di Paris.


2. Dian Sastrowardoyo


Siapa sih yang tidak kenal dengan film Dian dan Nicholas yang berjudul Ada Apa Dengan Cinta? Sebenarnya, rumor hubungan kasih antara Dian dan Nicholas hanyalah sebatas keinginan fans AADC untuk melihat mereka bersama di dunia nyata. Tidak dapat dipungkiri bahwa keduanya memiliki chemistry yang begitu kuat.


Selain itu, mereka juga bersahabat. Nicholas pernah mengunggah foto Dian di Instagramnya dengan caption "Dia....N." Reaksi fans sudah pasti heboh sana sini menginginkan keduanya bersama. Padahal, Dian sudah berkeluarga dan memiliki 2 buah hati yang menggemaskan.


3.Tara Basro 


Istri dari Daniel Adnan ini pernah membuat heboh dunia karena unggahan fotonya bersama dengan Nicholas di Instagram. Tara terlihat berada di dalam pangkuan Nicholas, dan caption Instagram-nya pun juga begitu manis. "Kangen Nikeleth, the beach, and blue sky..," tulisnya.


4. Indah Kalalo


Artis film dan sinetron ini pernah menjalin hubungan dengan Nicholas pada tahun 2005. Saat konferensi pers bulan Mei, Mira Lesmana mengungkap bahwa ia pernah melarang Nicholas untuk menikahi pacarnya 15 tahun yang lalu. Banyak yang menduga bahwa wanita tersebut adalah Indah. Sekarang, Indah sudah menikah dengan orang bule bernama Justin Werner. 


(Baca Juga: Nicholas Saputra, Foto SMA, & Potret Jadul 13 Artis Lainnya)


Itu dia 4 artis yang pernah digosipkan bersama Nicholas Saputra. Siapa yang menurutmu paling cocok dengannya?


(Penulis: Regina Yohana)  

Life & health