Life & health

Mendiang Chadwick Boseman Dapat Penghargaan Dari MTV

By : Her World Indonesia - 2020-12-07 14:00:02 Mendiang Chadwick Boseman Dapat Penghargaan Dari MTV

Pemeran utama Black Panther, Chadwick Boseman, mendapatkan penghormatan dari MTV Movie & TV Awards: Greatest of All Times. Chadwick yang meninggal karena kanker usus pada Agustus kemarin mendapatkan gelar Hero of the Ages secara anumerta yang diumumkan pada Minggu (6/12). Penghargaan tersebut dipersembahkan oleh sesama aktor Marvel Robert Downey Jr. dan Don Cheadle.


(Baca Juga: Chadwick Boseman Pemain 'Black Panther' Meninggal Dunia


"Ketika kamu melihatnya di layar kaca untuk pertama kali atau mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengannya, energi dan semangatnya tak dapat disangkal," ujar Robert.


Pemeran Iron Man ini juga mengatakan bahwa Chadwick adalah wujud nyata seorang pahlawan. "Ada sesuatu yang unik dari Chadwick Boseman. Dia benar-benar mewujudkan arti seorang pahlawan. Dampaknya sebagai pemeran utama, sebagai ikon di layar... itu tidak dapat diukur dengan rekor box office yang dia pecahkan, tetapi oleh legiun penggemar yang akan mengenangnya selama bertahun-tahun yang akan datang," katanya.



Presenter The MTV Special, Vanessa Hudgens, juga mengenang sang Black Panther dengan membicarakan momen televisi dan film Chadwick yang paling berkesan dari tahun 80-an hingga sekarang. Meskipun sang artis pergi di umur 43, dia telah memerankan banyak peran legendaris seperti Jackie Robinson di film 42, James Brown di Get on Up, dan Thurgood Marshall di Marshall.  


"Dia memiliki kekuatan luar biasa untuk menyatukan orang. Itu cara dia menjalankan hidupnya - dan itu akan menjadi warisannya," kata Don Cheadle.


(Baca Juga: Intip Trailer Film Black Panther)


Rest in love Chadwick Boseman, your legacy would be forever in our hearts.


(Penulis: Regina Yohana)

Life & health