Sex & relationship

Cara Wanita Menilai Pria Untuk Dijadikan Pasangan

By : Her World Indonesia - 2020-12-01 20:00:01 Cara Wanita Menilai Pria Untuk Dijadikan Pasangan

Setiap orang pasti memiliki standar atau kriteria masing-masing ketika memilih pasangan. Terlebih seorang wanita, dalam menilai pria untuk dijadikan pasangan, wanita bisa sangat kritis dan pilih-pilih. Berikut adalah cara wanita menilai pria sebelum berkata 'iya' untuk menjadi pasangannya. 


(Baca Juga: Cara Mencintai Seseorang Dengan Benar)


Menguji Intelektual Pria 

Wanita sangat suka dengan pria yang intelektual. Intelektual di sini bukan berarti sang pria harus pintar seperti Bill Gates atau Albert Einstein, melainkan intelektual dalam berpikir untuk masa depan.

Wanita sangat suka dengan pria yang open-minded, memiliki rencana untuk masa depannya, dan beraspirasi untuk terus maju. Wanita pasti akan sering bertanya tentang pendapat sang pria mengenai suatu masalah. Ketika sudah mulai serius, wanita akan bertanya tentang impian sang pria, dan bagaimana ia akan menggapainya.


Mengenal Lebih Dalam Karakter Pria

Sudah pasti setiap orang akan memastikan bahwa karakter pasangannya harus sesuai dengan yang diinginkin. Bagaimana bisa menjalin hubungan ketika sifat pasangan tidak bisa ditoleransi? Wanita akan menguji pria melalui berbagai cara untuk mengenal lebih dalam karakternya, seperti mengajak sang pria untuk bercerita tentang masa lalunya.


Memerhatikan Sikap Pria Terhadap Orang Lain 

Wanita tahu bahwa sikap pria terhadap dia pada masa PDKT akan berbeda di saat nanti sudah menjalin hubungan. Untuk mengetahui sikap asli sang pria, wanita akan sangat memperhatikan dengan seksama sikap pria terhadap orang di sekitarnya. Wanita akan sangat suka dengan pria yang menghargai orang-orang di sekelilingnya. 


Menguji Kesabaran Pria 

Pria memang terkenal dengan sifatnya yang tidak terlalu sabar. Untuk menguji batas kesabaran pria, terkadang wanita akan bersifat menjengkelkan. Ia akan memperhatikan sikap sang pria dalam menghadapi sikap jengkelnya. 


Melihat Keseriusan Pria 

Wanita adalah seseorang yang mudah emosional. Bagi wanita yang sangat berhati-hati dalam menjaga perasaannya, biasanya ia akan memastikan bahwa pria yang akan ia jadikan pasangannya memang benar-benar serius.

Wanita akan bertanya-tanya tentang hubungan pria dengan mantan-mantannya. Jika ia mengetahui bahwa sang pria memiliki banyak mantan yang singkat, ia pasti akan curiga dan ragu dengan keseriusan sang pria. 


(Baca Juga: Tipe Pria Yang Patut Dihindari Untuk Jadi Pasangan)


Itu dia cara wanita menilai pria untuk dijadikan pasangan. Apakah kamu salah satu orang yang sedang diuji oleh wanita?


(Penulis: Regina Yohana)

Sex & relationship