5 Tanda Seseorang Terjebak Di Friendzone


  • 5 Tanda Seseorang Terjebak Di Friendzone
    Berikut adalah tanda-tanda seseorang terjebak di friendzone. (Foto: Dok. Pixabay)

    Memiliki sahabat yang berlawan jenis memanglah sangat berisiko. Karena, salah satu dari mereka pasti akan ada yang terbawa perasaan atau baper. Apakah kamu salah satunya?

    Jika ya, pasti kamu sedang bertanya-tanya apakah kamu bisa memilikinya. Memang ada namanya kisah sahabat jadi cinta, namun, tidak semua orang berhasil karena adanya friendzone atau zona teman saja. Jika kamu sudah berada di zona ini, akan susah bagimu untuk mengambil hatinya. Maka itu, kenali 5 tanda seseorang yang terjebak di friendzone agar kamu tidak patah hati duluan!


    (Baca Juga: Ciri-Ciri Pria Serius Denganmu Yang Patut Diketahui)


    1. Ia menanyakan pendapatmu tentang penampilannya

    Seseorang yang tertarik dengamu tidak akan menanyakan pendapatmu tentang penampilannya. Jika ia memang suka padamu, ia pasti ingin memukau atau menarik perhatianmu secara diam-diam. Jadi jangan senang duluan ketika ia mengajakmu belanja atau ketika ia bertanya "Gimana penampilan aku? Cakep gak?"


    2. Ketika kamu gombal, ia tertawa

    Jika kamu dan dia sering saling menggombal sebagai bentuk candaan, ia akan menganggap setiap gombalanmu hanyalah bentuk dari senda gurau. Coba kamu goda dia, berikan satu atau dua gombalan, jika dia hanya tertawa saja, itu artinya dia hanya menganggapmu sebagai teman dekat.


    3. Ia mengenalkanmu ke semua orang hanya sebagai teman

    Ketika orang yang kamu suka mengenalkanmu ke orang lain sebagai teman tanpa ragu, itu artinya dia sungguh-sungguh menganggapmu hanya sebagai teman. Kalau dia ragu menjelaskan posisimu, kamu masih ada harapan untuk keluar dari friendzone. 


    4. Ia bercerita kepadamu tentang orang lain

    Ini adalah tanda yang mutlak bahwa kamu terjebak di friendzone. Jika kamu sering mendapatkan dia bercerita tentang hubungannya dengan seseorang, itu artinya dia sedang tertarik dengan orang tersebut dan posisi kamu di situ hanyalah teman curhatnya. Untuk apa dia bercerita tentang orang lain kepadamu jika bukan karena ia menganggapmu sebagai teman? 


    5. Mendapat panggilan khusus, namun bukan panggilan sayang

    Jangan salahkan panggilan khususnya kepadamu sebagai bentuk panggilan sayang. Panggilan seperti "Beb" terkadang bukan berarti "Baby" atau sayang, bisa saja ia memanggilmu dengan panggilan itu karena ia nyaman denganmu sebagai teman.


    (Baca Juga: Kenali Ciri-Ciri Pria Yang Menutupi Perasaannya)


    Itu dia 5 tanda kamu terjebak di friendzone. Pastikan hal ini tidak terjadi padamu, ya!


    (Penulis: Regina Yohana)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles