Sex & relationship

Lakukan Cara Ini Agar Pasangan Setia Padamu

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-11-24 09:27:00 Lakukan Cara Ini Agar Pasangan Setia Padamu

Memiliki pasangan yang setia tentu jadi impian setiap orang. Sehingga hubungan yang dibangun pun bisa tetap terjaga dan jalan sampai tujuan. 

Walaupun setiap hubungan pasti akan mengalami cobaan, namun dengan pasangan yang setia, semua masalah bisa tetap teratasi dan dilalui bersama-sama. Lalu, bagaimana cara agar pasangan tetap setia?


1. Hormati dia

Setiap pria memiliki harga diri yang tinggi sehingga buat mereka tak suka direndahkan. Dan salah satu cara agar dia tetap setia adalah dengan menghargainya.

Dengarkan dia dan beri perlakuan yang baik. Beri saran tapi jangan sampai menggurui.


2. Beri perhatian

Terkadang, satu-satunya cara yang bisa dilakukan agar pasangan tetap setia adalah memberikannya perhatian lebih. Alasan ini sesuai dengan karakter mereka yang haus akan cinta dan perhatian.

Jangan lelah untuk memberinya sentuhan hangat, mengirimnya pesan romantis hingga memasak makanan kesukaannya. Cara ini paling efektif buat dirinya melekat padamu


3. Jaga jarak

Biarkan sesekali dia menikmati hidupnya untuk bermain bersama teman dan mengambil cuti panjang. Jangan membiarkan egomu mengekangnua dan membuatnya ingin pergi darimu. 


4. Tarik ulur

Cara terakhir yang bisa buat pasanganmu setia adalah dengan tidak selalu memberinya kata "yes" setiap dia ingin bertemu. Ini jauh berbeda dengan perhatian. Langkah ini patut dilakukan agar dia tidak merasa bosan dengan keberadaan dirimu.

Oleh karenanya, cobalah untuk bermain tarik tulur sesekali. Selain setia, cara ini kerap buat rindu untuk bertemu


Dari 4 cara agar pasanganmu setia, manakah yang sudah kamu lakukan?

Sex & relationship