Sex & relationship

4 Tanda Pria Mencintaimu Meski Ia Sudah Ada Yang Punya

By : Her World Indonesia - 2020-11-23 20:00:01 4 Tanda Pria Mencintaimu Meski Ia Sudah Ada Yang Punya

Cinta itu memang membingungkan dan rumit. Ketika sudah memiliki seseorang, hati bisa-bisa saja berpindah ke tempat lain yang bisa memberikannya kenyamanan yang lebih. Jadi, jangan heran kalau kamu pernah merasa memiliki teman pria yang mencintaimu meski ia sudah memiliki pasangan. Berikut adalah tanda-tanda yang menunjukkan seorang pria mencintaimu dalam diam. 


(Baca Juga: Ketahui Alasan Wanita Sulit Memilih Pasangan Hidup)


1. Menatapmu berbeda

Seorang pria yang mencintai wanita dapat terlihat dari caranya memandang wanita tersebut. Tatapan pria akan terlihat begitu dalam dan penuh dengan adorasi yang kuat. Kalau kamu pernah menangkap seorang pria melihatmu secara diam-diam dan dalam waktu yang berkelanjutan, itu artinya dia tertarik padamu. 


2. Selalu ada untukmu 

Sebagai seorang teman, ia memang sudah sepantasnya memiliki sedikit waktu untukmu ketika kamu membutuhkannya. Namun, kamu harus menyadari, bahwa ketika ia selalu ada untukmu tanpa memiliki rasa ragu, itu artinya kamu telah menjadi prioritasnya.

Coba kamu ingat-ingat lagi, seberapa sering ia tidak hadir ketika kamu bilang kamu membutuhkannya? Perhatikan juga waktu dan kondisinya, ketika seorang pria tidak memikirkan hal-hal tersebut untuk berada di dekatmu, artinya ia memang mencintaimu. 


3. Selalu ada di sampingmu 

Pria yang mencintai wanita pasti selalu ingin berada di sampingnya, seolah sedang melindungi atau mengklaim wanita tersebut. Ketika teman priamu selalu ada di dekatmu ketika sedang bersama, perhatikan gerak-geriknya. Apakah ia terus mencoba berinteraksi denganmu? Apakah ia terus memerhatikan dan mengikutimu? 


4. Selalu mengutamakan kepentinganmu 

Pria yang mencintai wanita pasti akan mengutamakan kepentingan wanita tersebut. Ketika teman pria sering mengutamakan kepentinganmu dibandingkan kepentingan kekasihnya, itu bisa berarti rasa sayangnya terhadapmu lebih besar.


(Baca Juga: Cara Pria Introvert Mencintai Wanita)


Itu 4 tanda pria mencintaimu meski ia sudah ada yang punya, apakah kamu pernah mengalaminya? 


(Penulis: Regina Yohana)

Sex & relationship