Life & health

Profesi Pria Yang Menjadi Idaman Wanita

By : Kiki Riama Priskila - 2020-11-13 14:00:02 Profesi Pria Yang Menjadi Idaman Wanita

Dalam menemukan pasangan idaman, setiap wanita pasti punya kriteria. Salah satu kriteria tersebut umumnya juga meliputi profesi. Meski tak semua wanita menginginkan hal yang sama, sebagian besar wanita di Indonesia menyukai beberapa profesi ini. Inilah deretan profesi pria yang menjadi idaman wanita.


Pilot

Pria yang berprofesi sebagai pilot dianggap sebagai sosok yang cerdas, pemberani, serta mapan. Profesi pilot memang dikenal sebagai salah satu profesi kelas atas di Indonesia, wajar saja jika profesi ini jadi idaman para wanita. Bicara penghasilan, profesi ini juga cukup menjanjikan. Namun, siap-siap untuk sering ditinggal bepergian karena jadwal terbangnya yang cukup tinggi.


Polisi atau TNI

Pria berseragam tentu terlihat gagah. Ini jadi nilai tambah bagi para wanita yang menyukainya. Gelar, pangkat, dan tubuh yang kekar seolah sukses menarik perhatian para wanita.


(Baca Juga: 5 Sifat Pria Yang Idamkan Wanita)


Pengacara

Penampilan jas yang rapi, wawasan luas, dan pintar berbicara membuat profesi seorang pengacara banyak dikagumi para wanita. Namun, tugas pengacara umumnya menyita banyak waktu dan pikiran. Jadi kamu benar-benar harus bisa memahami waktu pasangan yang sibuk.


Dokter

Satu lagi profesi pria yang jadi idaman wanita, yaitu dokter. Jenis pekerjaan ini seolah memiliki prestise sendiri. Gaya hidup mapan dan penampilan yang bersih seolah menjadi ciri khas seorang dokter. Tak sedikit wanita yang menganggap dokter adalah profesi dambaan dan calon suami idaman.


Entrepreneur

Kini, semakin banyak orang yang berlomba menjadi seorang entrepreneur. Kepandaiannya dalam membuat keputusan bisnis dan membaca tren seolah jadi daya tarik bagi para wanita. Tapi, jangan dikira jalan menuju bisnis sukses tak melalui banyak rintangan, justru saat pasanganmu meniti karier sebagai entrepreneur, kamu harus terus memberinya dukungan karena dunia bisnis bukanlah hal yang mudah.


(Baca Juga: Ketahui 5 Cara Ini Agar Kamu Jadi Wanita Idaman Pria)


PNS

Profesi sebagai Pegawai Negeri Sipil dinilai memiliki jaminan kesejahteraan yang tinggi. Bukan hanya wanita yang mengidamkannya, biasanya para calon mertua juga ingin memiliki menantu seorang PNS sehingga profesi ini jadi salah satu yang paling dikejar, melihat dari banyaknya pelamar CPNS setiap tahunnya. 


Itulah deretan profesi pria yang menjadi idaman wanita. Namun pada akhirnya, ingatlah bahwa profesi tidak menentukan kualitas masa depan, melainkan kerja keras dan rasa tanggung jawab yang dimiliki seseorang. Pastikan kamu memilih pasangan yang memiliki nilai positif dalam hidup, bukan hanya melihatnya dari sebatas kata-kata profesi.


Life & health