Ariul Luncurkan Skincare Berbahan Semangka Penuh Hidrasi


  • Ariul Luncurkan Skincare Berbahan Semangka Penuh Hidrasi
    Dapatkan aneka manfaat semangka untuk kulit dalam rangkaian Ariul Watermelon Hydro Glow terbaru ini. (Foto: Dok. Ariul Indonesia)

    Belakangan ini, semangka menjadi ingredient yang cukup digemari untuk urusan perawatan kulit. Selain kadar airnya tinggi, semangka juga kaya akan vitamin dan nutrisi lainnya yang baik bagi kulit. Skincare berbahan semangka juga bermanfaat sekali untuk kamu yang masih padat beraktivitas di luar rumah, karena ia mampu menenangkan kulit sekaligus menstabilkan suhu kulit wajah yang panas akibat stres pada permukaan kulit, misalnya akibat pemakaian masker seharian. Sekarang pilihan produk perawatan kulit berbahan semangka semakin beragam, Ariul juga baru saja meluncurkan rangkaian Watermelon Hydro Glow yang esensial untuk sehari-hari.


    (Baca juga: 10 Manfaat Semangka untuk Kesehatan)




    Kandungan Utama

    Tahukah kamu bahwa semangka juga mengandung antioksidan? Lycopene tepatnya. Ia merupakan antioksidan tinggi yang efektif melindungi kulit dari agresi eksternal, sekaligus melembutkan, mencerahkan, juga mencegah penuaan dini. Nah, selain ekstrak buah semangka, rangkaian Ariul Watermelon Hydro Glow ini juga dilengkapi dengan vitamin complex yang merupakan kombinasi 5 vitamin untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sehingga terhindar dari kekusaman. 


    Tak ketinggalan, terdapat pula kandungan Triple Hyaluronic Acid, sodium PCA/NMF, xylitol, dan erythritol yang mampu menghidrasi hingga ke lapisan dalam kulit, menjaga elastisitasnya, serta mengunci kelembapan.


    5 Varian Produk

    Rangkaian Ariul Watermelon Hydro Glow hadir dalam lima varian produk yang dapat melengkapi rutinitas perawatan wajah harian, serta fleksibel untuk digunakan pada pagi dan malam hari. Produknya terdiri dari:


    1. Watermelon Hydro Glow Serum 

    (Seluruh rangkaian Ariul bisa kamu dapatkan secara eksklusif di Sociolla.com. Foto: Dok. @ariul_id/Instagram)

    Serum bertekstur gel yang ringan sehingga mudah untuk diserap. Serum berfungsi untuk menutrisi kulit wajah secara mendalam, menstabilkan suhu, dan menenangkan kulit yang teriritasi. Serum ini juga mengandung anti-sebum P, sehingga dapat merawat pori-pori dan mengontrol produksi sebum. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang kombinasi dan berminyak, namun dehidrasi. 


    2. Watermelon Hydro Glow Cream 

    Krim pelembap dengan ekstrak buah semangka yang mengandung Triple Hyaluronic Acid dan vitamin complex yang terkonsentrasi dalam butiran-butiran kecil. Butiran ini akan langsung melebur saat diaplikasikan ke kulit, dan keseluruhan tekstur krimnya ringan, menyegarkan, juga cepat meresap. Dilengkapi dengan BL-Fill Up yang juga mampu membantu meminimalkan kerutan dan menjaga elastisitas kulit.  


    3. Watermelon Hydro Glow Sleeping Mask 


    (Teksturnya seperti puding dan langsung meleleh ketika dipijatkan ke kulit. Foto: Dok. Ariul Indonesia)

    Sleeping mask ini memiliki konsentrasi yang lebih pekat dari Ariul Watermelon Hydro Glow Cream dan dirancang sebagai langkah skincare terakhir pada malam hari. Kandungan ekstrak buah semangka, vitamin complex, dan hyaluronic acid pada produk ini mampu mengembalikan kelembapan sekaligus menjaga kelembapan wajah selama tidur. Keesokan paginya wajah akan lebih lembap, glowing, dan cerah. 


    4. Watermelon Hydro Glow Sheet Mask 

    Mengandung ekstrak buah semangka sebagai bahan utamanya, sheet mask ini juga dilengkapi dengan ekstrak green tea untuk memberikan kelembapan, sekaligus menenangkan dan mengontrol produksi sebum. Perpaduan ekstrak buah yang manis memberikan aroma yang menyegarkan dan menenangkan, cocok sekali untuk memberikan efek relaksasi setelah beraktivitas seharian. 


    (Baca juga: 6 Cara Pakai Sheet Mask yang Benar agar Hasilnya Maksimal)


    5. Watermelon Hydro Glow Gel Mist 


    (Face mist unik dengan tekstur ganda. Foto: Dok. Ariul Indonesia)

    Face mist unik bertekstur gel yang berubah menjadi essence ringan ketika disemprotkan pada wajah. Face mist ini juga dilengkapi centella asiatica dan bromelain sehingga dapat membantu menenangkan kulit secara instan sekaligus mencerahkan wajah sehingga tak lagi tampak lesu atau kusam. Berkat tekstur gelnya yang unik, produk ini tidak melunturkan riasan wajah, jadi bisa kamu semprotkan kapan saja.


    Seluruh produk dalam rangkaian ini juga memiliki keharuman khas semangka yang manis dan menyegarkan. Mengaplikasikannya ke kulit pun menjadi ritual yang menyenangkan karena teksturnya juga beragam.