Life & health

Hamish Daud, Ashraf Sinclair & Aktor yang Akrab Dengan Anak

By : Her World Indonesia - 2020-11-12 16:00:01 Hamish Daud, Ashraf Sinclair & Aktor yang Akrab Dengan Anak

Siapa bilang menjadi seorang ayah adalah hal yang mudah? Menjadi seorang kepala dan tulang punggung keluarga membuat ia jarang memiliki waktu untuk anak-anaknya. Dalam memperingati Hari Ayah Nasional, Herworld ingin memberikan apresiasi kepada 6 artis pria di bawah ini yang dekat dengan anaknya meskipun terlihat sangat sibuk dalam berkarir. 


(baca juga: [Eksklusif] Yuk, Kenal Lebih Dalam Chicco Jerikho)


1. Ashraf Sinclair

Kepergian mendiang Ashraf Sinclair masih membekaskan luka di hati banyak orang, terutama keluarganya. Selama masa hidupnya, Ashraf telah menjadi ayah sekaligus suami yang baik bagi Noah dan Bunga Citra Lestari . Kedekatan sang artis dengan anaknya terlihat dari unggahan-unggahan foto di Instagramnya. Bahkan, Noah pernah memberikan penghargaan The Best Dad Ever kepada Ashraf. Sang ayah berkata bahwa itu adalah penghargaan terbaik yang ia terima dalam hidupnya sejauh ini. 



"It gives me the greatest pleasure to receive this award. The best of my life so far #bestdadever," katanya.


2. Andrew White 


Suami dari Nana Mirdad ini sangat dekat dengan kedua anaknya, Jason and Sarah. Andrew terlihat sering melakukan aktivitas outdoor bersama dengan anak laki-lakinya, Jason, seperti pergi berselancar, skateboarding, dan bermain bola. Selain itu, putrinya, Sarah, terlihat selalu menempel ke sang ayah. Andrew sering mengunggah foto-foto selfie dan video lucu bersama sang putri. 



"Aturan parenting nomor 62: sesibuk apapun kamu, kamu harus menghentikan apapun yang kamu lakukan ketika anakmu membutuhkan pelukan... hehe," tulisnya di Instagram. 


3. Andhika Pratama



Saat menikah dengan Ussy Pratama, sang istri sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. Hal ini membuat Andhika menjadi ayah tiri dari dua anak perempuan Ussy. Namun, hal tersebut tidak menghadang Andhika untuk mencintai mereka sama seperti ia mencintai ketiga anak kandungnya. Ia baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki pada bulan September bernama Sakalingga Ibra Pratama. 



4. Rio Dewanto 


Meskipun sudah menikah dari tahun 2013 yang lalu, pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan baru dikaruniai seorang orang anak perempuan bernama Salma yang berumur 3 tahun. Kedekatan Rio dan Salma tidak didapat dipungkiri. Keduanya terlihat sering bersenda gurau di video dan foto Instagram yang di unggah oleh Rio. Sang ayah pernah membagikan ceritanya tentang bagaimana ia menjadi terobsesi untuk menabung dan mengelola keuangan sebaik mungkin semenjak memiliki sang putri. 


5. Hamish Daud 


Suami dari penyanyi cantik Raisa Andriana ini memiliki rutinitas jalan pagi bersama putrinya yang bernama Zalina. Hamish sering mengunggah video sang putri sedang memetik buah-buahan. Selain itu, Zalina juga sering menemani ayahnya berolahraga dan membuat instalasi-instalasi seni. 


6. Chicco Jerikho


Artis dan sahabat dari Rio Dewanto ini terlihat begitu akrab dengan putrinya yang diberi nama Surinala. Chicco terlihat sering melakukan hobinya bersama dengan sang putri, mulai dari berenang hingga bersepeda bersama. Sang artis sering berkata bahwa Surinala adalah sumber semangat dan kebahagiaannya. 


(baca juga: Hari Ayah Nasional 2020: 6 Film Indonesia Bertema Ayah)


Itu dia 6 artis pria yang dekat dengan anaknya, benar-benar definisi suami idaman. Untuk seluruh ayah di Indonesia, selamat hari ayah nasional!


(penulis: Regina Yohana)


Life & health