Urban Jungle Jawab Kebutuhan Masyarakat Dalam Bercocok Tanam


  • Urban Jungle Jawab Kebutuhan Masyarakat Dalam Bercocok Tanam
    CASA Indonesia bekerja sama dengan Tokopedia dalam menyelenggarakan Urban Jungle. (Foto: Dok. CASA Indonesia)

    Menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dalam melakukan hobi bercocok tanam, Casa Indonesia bekerja sama dengan Tokopedia menggelar festival tanaman hias online bertajuk Urban Jungle. Kegiatan ini berlangsung pada 1-15 November 2020 dan dapat diakses di tokopedia.link/gardening.


    (Baca Juga: 5 Tanaman Hias Termahal Tahun 2020)




    “Urban Jungle merupakan respons CASA Indonesia terhadap tren tanaman hias yang terus melonjak sebagai alternatif kegiatan positif di masa pandemi seperti ini,” tutur Head of Content CASA Indonesia, Putra Tjokro.


    Tak hanya berbagai koleksi tanaman hias indoor dan outdoor, para pecinta tanaman juga dapat menemukan berbagai macam tanaman sayuran dan hidroponik, hingga perlengkapan tanaman yang dibutuhkan, seperti benih dan bibit unggulan, pupuk tanaman, hingga beragam pot dengan bentuk yang unik dan menarik.



    Terdapat tiga kategori promo dalam festival ini, di antaranya Urban Jungle at Home pada 1-12 November 2020, Hydroponic Day pada 13-14 November 2020, dan Urban Farming at Home pada 1-12 November 2020.


    Harga yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari 30-150 ribu rupiah dan dengan beragam penawaran promo, mulai dari diskon hingga 50% dan ekstra cashback hingga 100 ribu rupiah


    (Baca Juga: Ketahui Jenis Tanaman Yang Baik Diletakkan Di Dalam Rumah)


    Selain itu, pecinta tanaman juga dapat mengedukasi diri terkait hobi yang sedang ditekuninya melalui Instagram Live dan webinar yang diselenggarakan bersama para pakar tanaman hias. Salah satunya adalah Kata Expert Series bersama Asoka Remadja yang akan dilaksanakan pada 11 November 2020 pukul 17.00 WIB dan terdapat berbagai giveaway yang didukung oleh Tatanam dan Kutanam.id.



    Melalui Urban Jungle, CASA Indonesia dan Tokopedia berharap agar event ini dapat mendukung bisnis dalam industri tanaman hidup, menjadi wadah terpercaya untuk hunting tanaman dengan harga terjangkau dan berkualitas, serta meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below