Gucci Tunjukkan Koleksi Terbaru Lewat Film


  • Gucci Tunjukkan Koleksi Terbaru Lewat Film
    Alessandro Michele dan Gus Van Sant berkolaborasi dalam koleksi terbaru Gucci yang ditampilkan lewat film. (Foto: Dok. Instagram/Gucci)

    Luxury brand dari rumah mode Gucci tampilkan koleksi terbaru lewat film yang akan ditayangkan pada sebuah fashion dan film festival bertajuk GucciFest. Disutradarai oleh Alessandro Michele—selaku Creative Director Gucci, bersama Gus Van Sant, film ini terdiri dari tujuh episode tersebut ditayangkan mulai 16-22 November 2020.


    (Baca Juga: Gucci Dan Levi’s Dukung Sustainable Shopping)




    Ketujuh episode tersebut akan dirilis setiap harinya secara eksklusif selama festival berlangsung. Koleksi terbaru mereka dapat disaksikan secara bertahap melalui YouTube Fashion, Weibo, Gucci YouTube, dan di situs GucciFest.com.



    Berlokasi di Roma, Italia, Ouverture of Something That Never Ended—judul dari koleksi dan serial film tersebut—menampilkan sejumlah bintang dari berbagai profesi, seperti penyanyi dan aktor Harry Styles, Billie Eilish, penulis asal Spanyol Paul B. Preciado, aktor dan penulis drama asal Amerika Serikat Jeremy O. Haris, desainer perhiasan Darius Khonsary, hingga koreografer dan penari asal Jerman Sasha Waltz.


    Tak hanya itu, pada saat yang sama GucciFest akan menayangkan film fashion untuk merayakan karya 15 desainer muda dan independen yang dipilih dan didukung oleh Alessandro Michele, di antaranya adalah Ahluwalia, Shanel Campbell, Stefan Cooke, Cormio, Charles De Vilmorin, JordanLuca, Mowalola, Yueqi Qi, Rave Review, Gui Rosa, Rui, Bianca Saunders, Collina Strada, Boramy Viguier, dan Gareth Wrighton.


    (Baca Juga: Gaya Busana Harry Styles Dalam Video Klip Golden)


    Kolaborasi antara Alessandro Michele dan Gus Van Sant dalam film ini selaras dengan kepekaan sang Creative Director. Gus Van Sant yang merupakan sutradara film, penulis skenario, pelukis, fotografer, sekaligus musisi asal Amerika Serikat menjadi sosok pendukung keberagaman dan inklusivitas yang umumnya berkaitan dengan isu marginalisasi.


    Sebelum mengumumkan kabar ini, Gucci telah mengisyaratkan adanya kolaborasi dengan Gus Van Sant pada 28 Oktober lalu melalui sebuah unggahan di Instagram dengan caption, “Impressions of Rome” yang disertakan hashtag #GucciOuverture.



    (Penulis: Aurelia Gracia)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below