Busana Harry Styles di Lokasi Syuting Don’t Worry Darling


  • Busana Harry Styles di Lokasi Syuting Don’t Worry Darling
    Harry Styles mengenakan kaos bertuliskan 'Don't Trip' dan masker N95 di lokasi syuting Don't Worry Darling (Foto: Dok. Instagram/thisharrystyles)

    Setelah merilis video klip Golden dan memulai syuting perdana dari film terbarunya pada 26 Oktober lalu, untuk pertama kalinya penyanyi dan aktor Harry Styles tertangkap kamera dengan mengenakan pakaian yang terlihat sangat nyaman dan menutupi area wajahnya dengan masker N95. Berikut beberapa potret busana Harry Styles di lokasi syuting Don’t Worry Darling yang berlokasi di Los Angeles, California.


    (Baca Juga: Gaya Busana Harry Styles Dalam Video Klip Golden)




    'Vote' T-Shirt - Free & Easy


    Pemeran Jack dalam film tersebut, terlihat mengenakan kaos putih dari Free & Easy yang bertuliskan Don't Trip di bagian depan dan Vote pada punggungnya. Tampaknya, Harry mengenakan kaos tersebut untuk mengingatkan para penggemarnya yang merupakan warga Amerika Serikat untuk memberikan suara dalam pemilihan presiden.


    Kamu dapat memperoleh kaos tersebut di situs freeandeasy.la seharga $54 yang setara dengan 788 ribu rupiah.




    Rainbow Sweatpants - The Elder Statesman


    Untuk celananya, pelantun Lights Up tersebut terlihat dalam balutan rainbow sweatpants berbahan cashmere dari The Elder Statesman—brand asal Los Angeles yang didirikan oleh Greg Chait—yang membuatnya terlihat sangat nyaman dan serasi dengan warna tulisan di kaosnya. Celana tersebut merupakan koleksi fall 2017 yang juga dirilis dalam bentuk sweater.


     


    Walrus Hoodie - The Haas Brothers


    Selain t-shirt dan sweatpants, Harry juga tampak berjalan sambil mengenakan Walrus Hoodie yang merupakan koleksi limited edition dari The Haas Brothers. Sebelumnya, ia pernah tertangkap kamera saat mengenakan hoodie tersebut di Los Angeles pada tahun 2018.






    (Baca Juga: Harry Styles Gantikan Shia LaBeouf Dalam Don’t Worry Darling)


    574 Sneakers - New Balance


    Untuk mendukung penampilannya, pria 26 tahun ini semakin terlihat sporty dalam sepasang New Balance 574 sneakers seharga $80 atau sekitar Rp1.167.000,00.




    Itulah gaya busana Harry Styles di lokasi syuting Don't Worry Darling. Disutradarai oleh Olivia Wilde, film bergenre physcological thriller ini juga dibintangi oleh Florence Pugh, Chris Pine, Gemma Chan, hingga Kiki Layne, dengan latar situasi utopian community pada 1950-an. 


    (Penulis: Aurelia Gracia)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below