5 Cara Meluluhkan Hati Pria Yang Patut Dicoba


  • 5 Cara Meluluhkan Hati Pria Yang Patut Dicoba
    Ketahui beberapa cara meluluhkan hati pria agar ia tertarik padamu. (Foto: Dok. Freepik)

    Memiliki ketertarikan pada pria, buat diri kerap mencari cara untuk mendekatinya. Kamu akan penasaran dengan kebiasaannya, apa yang dia suka dan segala hal yang membuatnya tertarik. Dan bukan tanpa alasan, hal ini juga kunci untuk meluluhkan hatinya.

    Namun, bagaimana cara agar kita bisa mengetahuinya? Berikut Her World merangkum lima cara meluluhkan hati pria yang patut dicoba.


    (Baca Juga: Mencari Jodoh yang Baik, 13 Cara untuk Mendapatkannya)


    Bersikap misterius

    Untuk membuat pria penasaran, kamu dapat bersikap misterius dan sedikit cuek, tetapi jangan sampai dirinya berpikir kalau kamu tidak memiliki intensi apapun. Biarkan dirinya menebak dan mencari tahu tentangmu agar kamu mengetahui bahwa dia juga tertarik padamu.


    Cari tahu kebiasaannya

    Tunjukkan kalau kamu memperhatikan hal-hal kecil tentangnya dan membuatnya merasa diperhatikan, terutama jika pria yang kamu sukai biasanya bersikap cuek. Kamu bisa melakukan hal-hal yang ia tidak sangka akan diterima darimu. Misalnya saat ia bercerita tentang menu favoritnya dari restoran di sekitar tempat kerjanya, berikan kejutan dengan membelikannya makanan tersebut saat kamu berkunjung ke rumahnya.


    (Baca Juga: Lakukan Cara Ini Agar Pria Jatuh Cinta Lagi Padamu)


    Tatap matanya saat berbicara

    Saat ia berbicara, pastikan kamu menatap matanya agar ia tahu bahwa dirinya diperhatikan, merasa dihargai, dan kamu antusias dengan ceritanya. Kamu juga akan lebih mengenalnya jika kamu memperhatikan apa yang disampaikan. Tak hanya itu, kamu pun perlu menunjukkan sikap ramah dan menyenangkan saat diajak ngobrol agar dirinya merasa senang dapat berbicara denganmu.


    Jangan mendominasi percakapan

    Saat mengobrol dengannya, beri jeda dan batas sejauh mana dirimu perlu berbicara. Pahami kalau kamu perlu memberinya kesempatan untuk berbagi cerita dan jangan sampai ketertarikannya padamu berkurang karena kamu terlalu mendominasi percakapan dan merasa tidak ingin mendengarkan.


    (Baca Juga: 9 Sifat Wanita yang Disukai Pria)


    Masak makanan favoritnya

    Kamu bisa memasak makanan favoritnya saat ingin menghabiskan waktu bersama, terutama di situasi ini dimana kamu perlu menghindari bepergian ke luar rumah. Perilaku ini akan membuatnya luluh karena mengingat kamu telah meluangkan waktu untuk mempersiapkannya dan membuatnya merasa istimewa.


    Nah, itulah lima cara meluluhkan hati pria yang patut dicoba. Berani?


    (Penulis: Aurelia Gracia)