Zendaya Umumkan Tanggal Rilis Episode Spesial Euphoria


  • Zendaya Umumkan Tanggal Rilis Episode Spesial Euphoria
    Pemeran Rue yang diperankan oleh Zendaya, umumkan tangal rilis episode spesial Euphoria bulan Desember (Foto: Dok. Instagram/euphoria)

    Zendaya akhirnya mengumumkan tanggal rilis episode spesial dari serial Euphoria. Melalui akun Instagram-nya, pemeran Rue dalam serial tersebut mengunggah sebuah foto yang menampilkan bayangan Rue di mata Jules yang diperankan oleh Hunter Schafer.

    “Kami sangat merindukannya. Dua episode spesial Euphoria akan segera tayang. Episode pertama tayang pada 6 Desember di HBO,” tulisnya dalam caption.

    (Baca Juga: Selain Zendaya, Berikut Para Pemenang Emmy Awards 2020)





    Episode spesial yang pertama berjudul Trouble Don’t Last Always menampilkan Zendaya sedang merayakan natal. Alur cerita tersebut ditulis dan disutradarai oleh Sam Levinson, juga dibintangi oleh Hunter Schafer dan Colman Domingo yang turut berperan di season pertama sebagai Ali.

    “Mungkin kami akan memproduksi sedikit episode kecil,” tutur Zendaya saat tampil di Jimmy Kimmel Live! pada Agustus lalu saat pihak dari HBO, yakni Casey Bloys, mengonfirmasi akan terdapat ‘episode spesial COVID’.

    Diketahui kedua episode spesial itu akan diproduksi dengan mengikuti protokol kesehatan COVID-19. Selaras dengan hal ini, Zendaya juga menjelaskan bahwa mereka berencana memproduksi episode khusus dengan jumlah orang yang terbatas di lingkungan yang lebih aman. Bukan tanpa alasan, hal ini karena mereka memiliki sesuatu untuk dilakukan hingga nanti dapat memproduksi season kedua.


    (Baca Juga: 3 Tips Perawatan Kulit Simpel Yang Bisa Ditiru Dari Zendaya)


    Jalan cerita Euphoria season pertama yang tayang pada Agustus 2019 itu diakhiri dengan cerita Rue, seorang pecandu narkoba, kembali ke kebiasaan lamanya setelah meninggalkan Jules.

    Selain meraih penghargaan dari peran Zendaya, serial Euphoria juga memenangkan penghargaan dari dua kategori lainnya dalam Emmy Awards 2020, yakni Outstanding Contemporary Makeup dan Outstanding Original Music and Lyrics untuk Labrinth.


    (Penulis: Aurelia Gracia)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below