Lakukan Cara Ini Agar Pria Merindukanmu!


  • Lakukan Cara Ini Agar Pria Merindukanmu!
    Lakukanlah cara ini agar pria merindukanmu! (Foto:Dok.Jonathan/Pexels)


    Meski telah menjalin hubungan yang cukup lama, dirindukan oleh pria yang dicintai tentu buat perasaan jadi bahagia. Bahkan, rasa sayangmu bisa bertambah karenanya.

    Namun, bagaimana cara agar pria merindukanmu meskipun telah menjalin hubungan yang cukup lama? Untuk mengetahuinya, berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar pria merindukanmu.


    (Baca Juga: Tanda Pria Merindukan Kita)


    1. Jangan langsung balas pesan

    Hal kecil tapi cukup berpengaruh dengan perasaannya adalah perubahan waktu membalas pesan darinya. Dia yang terbiasa mendapat balasan cepat darimu, pasti membuatnya bertanya-tanya saat kamu mulai melambat. Bahkan hal ini juga yang bisa membuatnya semakin merindukanmu.


    2. Kurangi aktivitasmu di sosial media

    Selaras dengan sebelumnya, penggunaan media sosial juga jadi hal yang patut diperhatikan jika kamu ingin membuatnya merindukanmu. Berani mencobanya?

    Jika iya, kamu bisa menambah langkah lain dengan menon-aktifkan media sosialmu sementara waktu. Postingan media sosial adalah cara mudah bagi orang-orang untuk tetap terhubung dan tidak pernah merasa kehilanganmu. Sehingga, saat kamu membatasi update terbaru dari hidupmu, hal ini akan membuatnya merindukanmu.


    (Baca Juga: Lakukan Hal Ini Saat Kamu Merindukan Seseorang!)


    3. Buat dia penasaran 

    Cara yang satu ini cukup menjengkelkan bagi kebanyakan pria. Bukan tanpa alasan, melainkan hal inilah yang membuat mereka bertanya-tanya dan tidak mendapatkan suatu kepastian.

    Kamu bisa mencoba untuk menggantung percakapanmu bersamanya sementara waktu. Atau cobalah untuk mengakhiri percakapan lebih dulu. Hal ini bisa membuat rasa rindu berkomunikasi denganmu meningkat.


    4. Beri sedikit jarak

    Cara yang paling ampuh untuk dilakukan adalah dengan memberi sedikit jarak dengannya. Jika kamu terus menerus berkomunikasi dengannya seperti bertukar pesan, bercakap lewat telepon dan lainnya, hal ini akan menutup ruang rindu si dia padamu. 

    Oleh sebabnya, cobalah stop melakukannya. Lakukan kegiatan lain seperti menonton TV, membaca buku dan lainnya yang bisa mengalihkan perhatianmu darinya. Cara ini bisa membuatnya memikirkanmu seharian yang berujung pada kerinduan.


    Itulah cara yang bisa dilakukan agar pria merindukanmu. Namun patut disadari bahwa cara ini tidak lain hanyalah untuk membuatnya rindu, bukan untuk melepaskannya.