Resmi Menikah, Pernikahan Nikita Willy Dilakukan Virtual


  • Resmi Menikah, Pernikahan Nikita Willy Dilakukan Virtual
    Foto pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan setelah pernikahannya dilakukan virtual. (Foto: Dok. Instagram/thebridestory)

    Aktris Nikita Willy resmi menikah dengan Indra Priawan Djokosoetono pada Jumat (16/10/20). Dengan adat Minangkabau, pernikahannya digelar di kediaman Nikita di Jatiwaringin, Jakarta Timur.


    (Baca Juga: Sejumlah Selebriti yang Gelar Pernikahan Di Era New Normal)




    Proses pernikahan yang seharusnya berlangsung di Four Season Hotel, Jakarta ini dibatalkan karena pemerintah kembali menerapkan PSBB. Oleh karena itu, pernikahan ini hanya dihadiri oleh 30 orang yang merupakan keluarga dan telah melakukan rapid test. Untuk itu, prosesi pernikahan Nikita dan Indra dilakukan virtual secara live di website, aplikasi, dan Instagram Bridestory.




    Sebagai maskawin, Indra menyerahkan satu set perhiasan emas seberat 75 gram yang bertatahkan berlian sembilan karat. Nelson Samsyir, paman Nikita, menjadi wali nikah dalam pernikahan ini karena ayahnya, Henry Willy Syam, wafat pada Mei lalu.


    Sebelumnya, Nikita telah melakukan rangkaian prosesi pernikahan, seperti pengajian dan Malam Bainai. Malam Bainai merupakan malam terakhir calon pengantin wanita berdarah Minangkabau memiliki kebebasan sebagai wanita lajang. Dalam acara tersebut, bintang sinetron itu tampak mengenakan kebaya rancangan Studio Boh dan dilengkapi aksesori mewah dan elegan.



    Sementara saat pengajian, Nikita terlihat cantik dan sederhana dalam balutan rancangan Asky Febrianti dan di akad nikah, ia mengenakan kebaya merah karya Myrna Myura.


    (Baca Juga: Berniat Menikah Saat New Normal? Kamu Harus Tahu 7 Hal Ini)





    Nikita dan Indra pertama kali bertemu pada 2016 dan melangsungkan prosesi lamaran pada Juli 2020.


    Well, congratulations dear Nikita and Indra!


    (Penulis: Aurelia Gracia)