Fashion

Wajib Punya: Kacamata Hitam Dior 30 Montaigne

By : Bimo Permadi - 2020-10-16 10:00:02 Wajib Punya: Kacamata Hitam Dior 30 Montaigne

Seperti yang kamu tahu, 30 Montaigne adalah koleksi klasik dari Dior dan kacamata ini adalah salah satu kacamata wajib punya saat New Normal ini. Terinspirasi dari tas wajib punya dengan nama yang sama, Maria Grazia Chiuri benar-benar menciptakan gaya Dior baru yang klasik namun modern. Koleksi kacamata ini pertama kali diperkenalkan pada peragaan busana ready to wear fall winter 2020-2021.


(Baca Juga: Wajib Punya: Tas The Lady D'Lite Velvet By Dior)


Model kacamata dengan bentuk kotak ini memiliki gaya tahun 70an yang sangat kental dengan logo ikonik CD. Kacamata hitam ini tersedia dalam berbagai warna yaitu ivory, hitam dan tortoiseshell yang diperindah dengan pinggiran emas mewah. Tidak ketinggalan juga warna lensa yang beragam seperti burgundy, biru dan abu untuk menyempurnakan penampilan couture kamu.


Tampilan couture ala Dior bukan berarti kamu tampil extravaganza, melainkan couture new normal yaitu dengan pakaian rapi, bahan mewah namun tetap berkesan kasual. Kacamata hitam 30 Montaigne ini sangat mudah dipadupadankan, bahkan jika kamu hanya mengenakan t-shirt dan jeans, dengan menggunakan kacamata ini kamu akan terlihat mewah.


(Baca Juga: Unik! Runway Show Ini Menggunakan Jari Sebagai Model)


Jangan lupa untuk selalu membawa kacamata dengan ukuran besar ini kemana pun kamu bepergian karena kacamata besar sangat trendi. Selain bisa menutupi mata tanpa makeup, kacamata ini juga dapat melindungi matamu dan berperan sebagai eye-shield dan kamu hanya perlu menambah masker wajah yang stylish untuk menyempurnakan tampilan sehari-hari. Kacamata hitam 30 Montaigne ini sudah tersedia di seluruh butik Dior.


(Foto: Dok. Modis Adibusana)


(Foto: Dok. Modis Adibusana)


(Foto: Dok. Modis Adibusana)

Fashion