Unik! Runway Show Ini Menggunakan Jari Sebagai Model


  • Unik! Runway Show Ini Menggunakan Jari Sebagai Model
    Adelle Jewellery menampilkan koleksi cincin tunangan mereka dalam mini runway show. (Foto: Dok. Adelle Jewellery)

    Dalam Wedding Festival yang di gelar melalui Instagram live pada hari Jumat (9/10/20), Adelle Jewellery menunjukkan koleksi cincin tunangan mereka melalui mini runway show yang menggunakan jari sebagai modelnya. 





    Mini runway yang berjudul "Let The Fingers Do The Walking" itu menunjukkan koleksi perhiasan berlian unggulan oleh Adelle, yang juga akan dilelang secara live pada sesi selanjutnya. 


    Festival unik yang diselenggarakan oleh Adelle Jewellery ini adalah festival pernikahan pertama yang dilakukan secara online. Terbagi menjadi 4 sesi yang akan dilanjutkan pada hari Sabtu ini (10/10/20) dan 16-17 Oktober, acara ini diselenggarakan sebagai bentuk dari one stop shopping solution untuk merencanakan pernikahan di kala pandemi.


    (Baca Juga: Peragaan Busana Maquinn Couture Di Milan Fashion Week)


    Jadi, tidak hanya perhiasaan, festival ini juga mengundang banyak vendor wedding ternama untuk menampilkan produk mereka. Contohnya seperti Langkah by Lina Lee, vendor sepatu yang sudah banyak digunakan artis seperti Fitri Tropica, Dewi Sandra, dan Nia Ramadhani. Lalu, tidak lupa juga dengan Ferry Sunarto, desainer busana pernikahan tradisional yang telah merancang busana pernikahan Anang & Ashanty, dan juga Dude Harlino & Alyssa Soebandono. 



    Mini runway show ini akan hadir kembali hari Sabtu (10/10/20), untuk menampilkan koleksi cincin tunangan yang berbeda dengan sebelumnya. Namun, koleksi yang paling ditunggu-tunggu oleh audiens adalah koleksi perhiasan dari hasil kolaborasi bersama Soko Wiyanto, salah satu perancang busana pernikahan terkenal di Indonesia, yang akan ditampilkan pada 18 Oktober jam 18.30 WIB melalui Instagram live @adellejwellery.


    Bertemakan "State of Dream," koleksi Soko Wiyanto ini ingin memberikan pesan kepada para pasangan untuk tetap optimis, dan semangat dalam mewujudkan pernikahan yang mereka impikan meskipun harus tertunda karena pandemi ini. 


    (Baca Juga: Kolaborasi Levi’s dan Valentino)


    Setelah membaca tentang uniknya runway show dengan menggunakan jari sebagai model, apakah kamu tertarik untuk menontonnya? 


    (Penulis: Regina Yohana)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below