Kylie Jenner Berikan Cardi B Tas Harga Ratusan Juta Rupiah


  • Kylie Jenner Berikan Cardi B Tas Harga Ratusan Juta Rupiah
    Kylie Jenner berikan Cardi B tas Hermès Birkin seharga ratusan juta rupiah untuk ulang tahunnya. (Foto: Dok. Instagram/kyliejenner)

    Sebagai seseorang dengan titel "self-made billionare" dari majalah Forbes, untuk membeli barang-barang mewah adalah hal yang sudah biasa bagi Kylie Jenner. Adik dari supermodel Kendall Jenner ini ternyata tidak hanya royal dengan dirinya, tetapi juga dengan teman-temannya. Cardi B, rapper dan pelantun Bodak Yellow, menggugah di Instagram story-nya bahwa Kylie memberikan ia tas Birkin warna biru muda pada hari ulang tahunnya kemarin (11/10). Tas keluaran Hermès ini adalah salah satu tas termahal di dunia, harga kisarannya mulai dari US$40,0000 hingga US$500,000 atau Rp588 juta hingga Rp7,5 milyar. 





    (Tas yang diberikan oleh Kylie Jenner untuk Cardi B. Sang artis menunjukkan di Instagram story-nya. Foto: Dok. Instagram/iamcardib)

    Selain harganya yang sangat mahal, tas Birkin juga sangat sulit untuk didapat. Pembeli harus menunggu dalam waitlist dan jangka waktunya bisa sampai 1 tahun. 



    Sebagai salah satu fashion icon di Hollywood, Kylie memang paling senang mengoleksi tas desainer. Sang artis pun sampai memiliki ruangan khusus untuk koleksi tas-nya, dan jenisnya juga tidak tanggung-tanggung, hampir semuanya limited edition. 


    (baca juga: Koleksi Louis Vuitton Vivienne Holiday 2020)


    Ibu dari Stormi ini pernah membuat video tur ke dalam lemari tas miliknya di Youtube. Jajaran tas-tas mahal ditata secara rapi dan dikelompokkan sesuai dengan warnanya. Di situ terlihat ada 20 tas Hermès Kelly, Birkin, Judith Leiber, Supreme, Chanel, Louis Vuitton, Saint Laurent, Gucci, Fendi, dan Balmain.


    Di video itu, Kylie juga bilang bahwa ia telah mempersiapkan tas Hermès Birkin kecil berwarna merah muda untuk Stormi, putrinya, jika suatu saat nanti ia meminta Kylie untuk membawa tas sendiri. 




    Setelah melihat koleksi tas Kylie Jenner seharga ratusan juta hingga milyaran rupiah, apakah kamu menjadi tertarik untuk ikut mengoleksinya?


    (Penulis: Regina Yohana)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below