Mengapresiasi Guru, Qatar Airways Membagikan Tiket Gratis


  • Mengapresiasi Guru, Qatar Airways Membagikan Tiket Gratis
    Sebagai bentuk apresiasi terhadap guru, Qatar Airways membagikan 21,000 tiket gratis untuk mereka di Hari Guru Sedunia (Foto: DOK. Instagram/qatarairways)

    Untuk memperingati Hari Guru Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Oktober kemarin, Qatar Airways membagikan tiket gratis kepada para guru sebagai bentuk apresiasi mereka.


    Giveaway yang baru saja ditutup pada jam 8 pagi hari ini, diberikan kepada 21,000 guru di 75 negara yang bekerja sama dengan Qatar Airways. 




    (baca juga: Ingin Dukung Wanita, Alila Ubud Buat Paket Menginap Baru)


    Sebagai salah satu perusahaan penerbangan terbaik, nama Qatar Airways sudah tidak asing lagi didengar. Perusahaan penerbangan milik negara Qatar ini pernah memenangkan penghargaan World's Best Business Class Airlines di tahun 2019.


    Menurut Akbar Al Baker, CEO dari Qatar Airways, perusahaan ini sangat berterima kasih kepada para guru yang tetap bekerja keras, dan berkomitmen untuk tetap mengajar di masa yang sulit ini. 


    Sebagai salah satu penerbangan yang beroperasi secara stabil selama pandemi, Qatar Airways telah membantu banyak pelajar dari seluruh dunia untuk pergi ke negara tujuan mereka masing-masing, yang di mana mereka akan menimba ilmu di situ.


    (baca juga: 12 Tips Aman Traveling Saat Pandemi)


    Karena hal itu, perusahaan penerbangan ini semakin sadar akan pentingnya pendidikan. Qatar Airways juga berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dalam hal pendidikan, dengan melanjutkan dukungan mereka kepada program Education Above All's Educate A Child, yang memang mereka sudah menjadi bagian sejak tahun 2013. 


    (penulis: Regina Yohana)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below