Merawat Jerawat Secara Alami Dengan Himalaya Neem Series


  • Merawat Jerawat Secara Alami Dengan Himalaya Neem Series
    Tenangkan jerawat dengan bahan alami sebagai langkah perawatan pertama. (Foto: Dok. Himalaya Indonesia)

    Jerawat. Tak hanya dialami saat remaja, di usia dewasa pun permasalahan kulit ini masih saja mengganggu. Menemukan perawatan yang tepat juga tidak mudah. Kita harus mengenal betul kondisi kulit dan penyebab utama timbulnya jerawat di wajah kita. Dibutuhkan waktu dan kesabaran untuk menanganinya. Tim peneliti dari label skincare Himalaya menemukan bahwa setidaknya 83% dari 1.000 perempuan Indonesia yang mengalami masalah jerawat, berusaha keras untuk menggunakan berbagai cara mengatasi dan menyembunyikan masalah jerawat mereka. 


    (Baca juga: Bagaimana Cara Mengatasi Jerawat Papula?)




    Sebagai upaya untuk menghadirkan solusi alami untuk jerawat, Himalaya ingin memperkenalkan kembali rangkaian Neem Series-nya. Neem sendiri merupakan bahan alami asal India yang mengandung antibakteri, astringent, dan kaya akan antioksidan. Selain Neem, untuk rangkaian skincare ini Himalaya juga menggunakan kunyit yang memiliki sifat menenangkan, mencerahkan, serta memperbaiki tekstur kulit. Campuran kedua bahan tersebut dalam produk perawatan kulit efektif untuk melawan bakteri penyebab jerawat dari akar dan membantu mengecilkan pori-pori serta meminimalisir produksi minyak berlebih. 


    "Jerawat telah menjadi masalah bagi perempuan untuk waktu yang cukup lama. Kami percaya bahwa jerawat adalah masalah kulit alami yang membutuhkan solusi alami pula, dan itulah sebabnya Himalaya Neem Series kami teruji secara klinis untuk pengobata jerawat," jelas Marketing Manager Himalaya APAC, Monica Joyappa. 


    Rangkaian Produk

    Himalaya Neem Series terdiri dari Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask.


    (Face wash ini juga akan membantu menenangkan kulitmu yang sensitif dan iritasi akibat mengenakan masker kain atau medis berjam-jam. Foto: Dok. @himalayaherbalsindo)


    Himalaya Purifying Neem Face Wash memiliki tekstur gel. Ia mampu membersihkan kotoran dan minyak sampai tuntas sehingga wajah terasa bersih maksimal. Namun jangan lewatkan tahap pembersihan menggunakan first cleanser ya sebelum mencuci wajah dengan sabun. Sementara, Himalaya Purifying Neem Mask membantu mengatur produksi sebum dengan memberikan pembersihan mendalam untuk pori-pori yang tersumbat. 


    (Kamu bisa menggunakan maskernya dua sampai tiga kali seminggu setelah mencuci wajah. Foto: Dok. @himalayaherbalsindo/Instagram)


    (Baca juga: Penyebab Dan Cara Mengatasi Jerawat Di Dahi Menurut Ahli)


    Clarissa Putri, seorang beauty influencer yang kerap mengalami jerawat, sempat menyampaikan testimoninya, “ Jerawat adalah masalah yang sensitif dan rumit bagi banyak perempuan karena dapat mempengaruhi suasana hati, produktivitas, kepercayaan diri, dan jiwa kita secara keseluruhan. Walaupun saat ini jerawat yang saya alami belum sepenuhnya hilang, namun kemerahan pada wajah terlihat berkurang. Sangat jelas bahwa untuk menyembuhkan jerawat membutuhkan waktu, tetapi berdasarkan pengalaman saya, Himalaya Neem Series jelas membantu mempercepat proses itu.”



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below