Agnez Mo Masuk Nominasi MTV EMAs 2020


  • Agnez Mo Masuk Nominasi MTV EMAs 2020
    Agnez Mo masuk nominasi MTV EMAs 2020. (Foto: Dok. Instagram/agnezmo)

    Kabar gembira kembali datang dari dunia hiburan Indonesia, yakni penyanyi Agnez Mo yang masuk nominasi MTV EMAs 2020. Hal ini dikabarkan melalui akun Twitter MTV Asia yang mengumumkan nominasi Best Southeast Asia Act.


    (Baca Juga: Ikuti Tips Sehat Ala Agnez Mo!)




    “Fresh out of the oven, here are your @mtvema’s “Best Southeast Asia Act” nominees!” tulis akun MTV Asia tersebut. Voting dapat dilakukan melalui situs mtvema.com/en-asia/vote.






    Ini bukan kali pertama Agnez dinominasikan dalam ajang penghargaan tersebut. Pada 2011, Agnez masuk dalam kategori Best Asia and Pacific Act dan pada 2014 dalam kategori Best Southeast Asian Act.


    Penyanyi yang berkolaborasi dengan Chris Brown dalam Overdose ini juga pernah dinominasikan di MTV Asia Awards dalam kategori Favorite Artist Indonesia dan memenangkan kategori Song of the Summer untuk Coke Bottle, lagunya bersama Timbaland dan T.I., serta pemenang dalam kategori No#1 on MTV TRL America untuk lagunya Damn I Love You.


    (Baca Juga: Sejumlah Musisi Perempuan Yang Karyanya Mendunia)


    Selain Agnez Mo, terdapat beberapa musisi asal Asia lainnya yang berada dalam nominasi tersebut, seperti Violette Wautier dari Thailand, Benjamin Kheng dari Singapura, Jack dari Vietnam, K-Clique dari Malaysia, dan Ben&Ben dari Filipina.


    MTV EMAs 2020 akan digelar pada 8 November mendatang. Hingga saat ini, belum ada berita lebih lanjut mengenai lokasi penyelenggaraannya.


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below