Life & health

Dapatkan Tubuh Langsing Bersama Para Influencer Ini

By : Her World Indonesia - 2020-10-05 15:30:02 Dapatkan Tubuh Langsing Bersama Para Influencer Ini

Selain mendapatkan kulit mulus seperti artis-artis cantik Korea, sudah menjadi dambaan para wanita untuk mendapatkan tubuh yang ideal atau langsing. Apalagi setelah 3 minggu didalam rumah karena PSBB, semakin banyak yang bertekad untuk menghilangkan lemak-lemak dari hasil bersantai bersama Netflix dan cemilan selama karantina.


Menurunkan berat badan dan terlihat langsing merupakan salah satu hal yang sangat sulit untuk dicapai. Hal ini karena banyaknya miskonsepsi mengenai diet. Banyak yang tidak tahu tentang pentingnya pola hidup sehat yang berkelanjutan untuk mendapatkan berat badan yang ideal.


Olah raga teratur dan makan makanan bergizi dan utuh adalah kunci untuk menurunkan berat badan yang sehat. Nah, untuk memotivasi kamu dalam memulai dan mempertahankan pola hidup sehat, kenali 3 influencers cantik ini!


(Baca Juga: 5 Langkah Mudah Memulai Gaya Hidup Sehat Dari Sekarang)


1. Linda Sun

Saat diet, kita sering sekali mengurangi jumlah makanan yang kita konsumsi. Popularitas program Kalori Defisit, atau diet yang bekerja dengan mengurangi asupan kalori dalam sehari, sering membuat pemikiran bahwa untuk mendapatkan tubuh yang langsing, seseorang harus merasa lapar.


Linda Sun, seorang Youtuber asal Kanada ini ingin membuktikan bahwa hal itu adalah fakta yang salah. Mahasiswi Western University ini membuat dokumentasi perjalanan fitness-nya yang menunjukkan bahwa ia dapat menurunkan berat badan dan terlihat lebih langsing meskipun tidak mengurangi porsi makan.


Selain penuh dengan video dokumentasi kesehariannya, channel Youtube Linda juga penuh dengan konten-konten self-love dan self-appreciation. Sang influencer ingin penontonnya menghargai kebutuhan tubuh mereka dengan memberikan apa yang diinginkan dan dibutuhkan tubuh.




2. Allee Fit by Allee George

Allee George, seorang certified fitness trainer asal Amerika ini telah menjadi Youtuber sejak tahun lalu. Namun, nama Allee baru terkenal setelah ia meluncurkan akun Instagram @alleefit, di mana ia sering membuat video IGTV tentang makanan yang ia konsumsi sehari-sehari.

Karena popularitas video dokumentasi makanannya di Instagram, akhirnya Allee memutuskan untuk fokus membagikan resep-resep sehat, dan juga vegan, bagi para pengikutnya yang ingin menurunkan berat badan tanpa merasa lapar.



(Baca Juga: Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet)


3. Chloe Ting

Youtuber asal Australia yang satu ini sangat terkenal dengan 2-weeks shred challenge-nya. Berdasarkan review pengikut-pengikutnya dan para youtuber yang lain, challenge ini sangat ampuh untuk melangsingkan perut.


Karena program shred challenge ini ingin mencapai hasil yang maksimal dalam waktu singkat, tingkat kesulitannya banyak membuat orang kewalahan dan akhirnya menyerah. Namun jangan khawatir, Chloe menyarankan pengikutnya untuk memulai pelan-pelan dan jangan berpatok terhadap waktu. Selain itu, sang youtuber ini juga memiliki berbagai program fitness lain yang dapat di akses secara gratis di situsnya.



Setelah menyimak beberapa pesan dari para influencer di atas, sudah siapkah kamu memiliki tubuh langsing dengan pola hidup sehat?


(Penulis: Regina Yohana)

Life & health