Puma Hadirkan Sepatu Training Baru 'Zone Xt'


  • Puma Hadirkan Sepatu Training Baru 'Zone Xt'
    Sepatu Puma 'Zone Xt'. (Foto: Dok. burson cohn & wolfe)


    Merek olahraga global Puma meluncurkan sepatu training untuk wanita terbaru 'Zone Xt', yang didesain untuk olahraga dengan intensitas tinggi dan training olahraga dan lari yang berbasis kekuatan.

    Adriana Lima, ambassador training wanita Puma menjadi wajah dari kampanye ini, dimana menampilkan gerakan latihan terbaiknya.



    (Baca juga artikel: Tampil Kompak Sekeluarga Dengan 'Holiday Jammies Pack')

    Sepatu 'Zone Xt' terinspirasi dari zona di mana terjadinya kemajuan didalam latihan, momen dimana detak jantung meningkat, membakar lemak didalam tubuh lebih efisien, yang mendorong daya tahan dan meningkatkan metabolisme.

    Keunggulan utama dari sepatu terbaru ini adalah bantalan maksimum, support, dan grip yang membuat 'Zone Xt' sempurna untuk berbagai macam training, terutama untuk sesi high-intensity interval training.

    Sepatu ini dilengkapi dengan sejumlah fitur mumpuni, misalnya seperti 'Hybrid Foam' yang mengombinasikan dua dari teknologi inovatif Puma yakni 'Ignite Foam' dan 'Ngry Beads' yang berguna sebagai bantalan instan dan membantu mengembalikan energi, dan sol karet yang memberikan daya tarik yang maksimal dan daya tahan untuk segala jenis latihan.



    (Adriana Lima. Foto: Dok. burson cohn & wolfe)


    Dengan desain yang terinspirasi dari desain mencerminkan usaha yang dibutuhkan untuk terus mendorong performa maksimal, sepatu ini juga dirancang untuk memberikan dukungan maksimum sepanjang waktu latihan.

    (Baca juga artikel: Nike Hadirkan Modest Swimwear Baru 'Nike Victory Swim')

    Sepatu Puma 'Zone Xt' telah tersedia di toko-toko Puma terdekat dengan harga Rp1.599.000. Selain itu, Puma juga menghadirkan 5 paket kelas di F45 yang bisa didapatkan setiap pembelian sepatu Puma 'Zone Xt' pada tanggal 10 Januari 2020 hingga 10 Februari 2020 di gerai Puma di Jakarta dan Bali.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below