Kolaborasi Frederique Constant dan Gwyneth Paltrow


  • Kolaborasi Frederique Constant dan Gwyneth Paltrow
    Koleksi jam tangan 'Frederique Constant x Gwyneth Paltrow'. (Foto: Dok. Time International)


    Berkolaborasi dengan selebritas ternama Gwyneth Paltrow, label jam tangan Frédérique Constant menghadirkan lima model baru jam tangan perempuan otomatis.

    Nuansa cantik dan elegan tercipta berkat taburan berlian serta emboss motif hati yang menghiasinya. Setiap model pun memiliki gelang metal baru yang berbeda-beda. Desain ikonis ini telah menjadi kesuksesan terkenal untuk Frederique Constant selama bertahun-tahun, menjadi ekspresi feminin sejati dari interpretasi waktu merek.



    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Jam Jaeger-LeCoultre Rendez-Vous Celestial)

    Dua model ini ditenagai oleh gerakan otomatis 'FC-303' yang didekorasi dengan 'Colimaçon' finishing dalam casing ramping dan feminin 36mm yang dihiasi dengan bezel set berlian jam, menit, detik dan tanggal pada jam 3. Jam tangan ini tersedia dalam stainless steel dua warna gelang berlapis rose gold atau tali kulit buaya biru.

    Selain itu, ada tiga model yang didukung oleh gerakan otomatis 'FC-310' yang juga memiliki dekorasi 'Colimaçon' yang menampilkan bukaan 'Double-Heart Beat' pada pukul 12, dilindungi oleh kristal safir cembung, di mana gerakan otomatis pemukulan bisa kagum. Menampilkan jam, menit dan detik dan disajikan dengan stainless steel atau dua warna stainless steel naik gelang berlapis emas atau tali kulit buaya biru tua.

    Kedua kaliber adalah buatan Swiss dengan 26 permata, mengalahkan pada 28'000 alt per jam, menawarkan 38 jam cadangan daya dan ketahanan air hingga 50 meter.

    (Baca juga artikel: Jennifer Lopez Menjadi Wajah Baru Untuk Coach)

    Gwyneth Paltrow sendiri telah bekerja sama dengan brand asal Swiss tersebut sejak 2016 sebagai Brand Charity Ambassador.

    Untuk setiap jam tangan hasil kolaborasinya yang terjual, sebesar $50 akan didonasikan ke badan amal melalui DonorsChoose.org yang memberikan bantuan edukasi dan olahraga bagi anak-anak kurang mampu di Amerika Serikat.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below