Fashion

Kolaborasi Central Department Store & Studio 133 Biyan

By : Yolanda Deayu - 2019-09-27 20:10:00 Kolaborasi Central Department Store & Studio 133 Biyan


Tahun ini, Central Department Store merayakan tahun kelima kehadirannya di Indonesia. Rangkaian acara meriah dihadirkan dengan tema 'Central 5th Anniversary Flower Extravaganza' di Central Department Store Grand Indonesia mulai dari tanggal 26 hingga 30 September 2019.

(Baca juga artikel: Menyambut Hari Batik dengan Batik Ramah Lingkungan)

Dekorasi bunga segar terbesar yang pernah ada di dalam department store dihadirkan dengan tema 'Floral Fantasy' di area seluas total kurang lebih 800 meter persegi. Lantai dasar dihiasi dengan instalasi bunga utama bertema 'Floral Gazebo' yang merupakan rangkaian bunga segar menghiasi gazebo dan didominasi oleh bunga berwarna-warni seperti merah, oranye, merah muda, fuchsia.



(Foto: Dok. Studio One)


Di lantai Upper Ground, terdapat 'The Swings In The Garden' yang akan membuat pengunjung takjub dengan keindahan bunga-bunga berwarna kuning yang memenuhi seluruh lantai. Lalu di area pria di lantai 1, terdapat 'Magical Doors' yang dihiasi dengan bunga-bunga dalam berbagai warna yang diharapkan dapat membawa imajinasi pengunjung berada di negeri ajaib.

Di lantai 2, area anak-anak dihiasi dengan tema menyenangkan yang terinspirasi oleh kisah Little Red Riding Hood. Pengunjung dapat menemukan gubuk kecil dan bunga-bunga segar yang didominasi dengan warna merah.

Sedangkan untuk area Home, dekorasinya akan memadukan unsur tradisional rotan dan keindahan ornamen bunga berwarna pastel. Bangkok Bank juga berpartisipasi dalam menampilkan instalasi bunga segar di Central Department Store Grand Indonesia yang berada di lantai Upper Ground dan lantai 1.

Selain itu, Central bersama dengan Biyan Wanaatmadja yang sudah eksis lebih dari 36 tahun di dunia mode Indonesia berkolaborasi untuk menghadirkan koleksi eksklusif. Melalui label Studio 133 – Biyan, ia menjadi pembuka acara 'Central Flower Extravaganza 2019' dengan peragaan koleksi tesebut.



(Foto: Dok. Studio One)


Warna yang dihadirkan dalam koleksinya bernuansa suasana saat perubahan musim. Misalnya seperti powder blue, daffodil yellow, primrose pink, bright white dan jet black. Siluet busana berpotongan A-line dan H-line diperkaya dengan detail estetis melalui pemilihan bahan seperti textured jacquard, embroidered tulle, dan gold coated lace serta ornamen mutiara dan manik-manik yang semakin mempercantik koleksi busana tersebut.  Nantinya keseluruhan koleksi eksklusif ini akan tersedia di Central Department Store selama periode acara.

(Baca juga artikel: Mengintip Koleksi Pertama Lini Studio Love, Bonito)

Acara pembukaan juga dimeriahkan dengan penampilan penyanyi muda Indonesia yang merupakan finalis Indonesian Idol musim ke-9, Marion Jola.

Beragam penawaran serta promosi belanja terbaik turut hadir dalam rangkaian acara 'Central 5th Anniversary Flower Extravaganza 2019'. Penawaran belanja spesial selama lima hari mengawali 'Central Flower Extravaganza' mulai tanggal 26-30 September 2019 dan berlanjut dengan promosi belanja menarik lainnya yang akan berlangsung selama sebulan penuh hingga 20 Oktober 2019 dan berlaku di gerai Central Department Store Grand Indonesia. 

Fashion