Hair & beauty

7 Riasan Wajah yang Menawan di 'Emmy Awards 2019'

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-09-25 10:30:00 7 Riasan Wajah yang Menawan di 'Emmy Awards 2019'


Jadi ajang yang paling dinanti tahun ini, sejumlah artis tampil menawan saat menghadiri 'Emmy Awards 2019'. Selain busana yang memukau, riasan wajah dari mereka yang hadir, jadi hal yang menarik lainnya saat gelarannya di Microsoft Theater, Los Angeles, pada Senin (23/9).

Dari mulai riasan wajah Joey King dengan polesan pink yang soft hingga riasan natural ala Sophie Turner. Dari deretan para seleb yang hadir tahun ini, berikut 7 tampilan makeup yang menarik perhatian di Emmy Awards 2019.

(Baca Juga: 10 Busana yang Mencuri Perhatian di 'Emmy Awards 2019')


1. Rachel Brosnahan




Pemain dalam film 'The Marvelous Mrs. Maisel', tampil cantik dengan mainan riasan di bagian matanya. Rachel Brosnahan menggunakan eyeshadow bernama biru keabuan yang selaras dengan busana yang ia kenakan. Dengan tambahan warna nude pada bibirnya, membuat dirinya tampil sempurna di ajang bergengsi itu.


2. Joey King




Selain potongan rambutnya yang menarik, makeup natural Joey King tampak cantik dan menawan. Dengan tambahan bulu mata dan rona pink di bibirnya, membuatnya tampak elegan.


3. Julia Garner 




Rona cokelat keemasan tampak jadi pilihan warna makeup yang digunakan Julia Garner saat menghadiri Emmy Awards 2019. Tak hanya untuk polesan area mata, warna ini juga jadi pilihan rona pada bibirnya.


(Baca Juga: Deretan Busana Terbaik di Karpet Merah Emmy Awards 2018)


4. MJ Rodriguez



(MJ Rodriguez dengan makeup menawan.Foto:Dok.Steve Granitz/Gettyimage)

Dengan pilihan eyeshadow smokey dan warna pink fuchsia MJ Rodriguez tampil dengan anggun.


5. Emilia Clarke



Saat melihat gaya dari Emilia Clarke di ajang Emmy Awards 2019, kamu akan melihat riasan wajah yang sempurna, dari mulai polesan untuk mata, hingga bibir. 


(Baca Juga: Kuteks yang Mencuri Perhatian di Emmy Awards 2017)


6. Sophie Turner 




Makeup natural jadi tampilan yang cantik dari aktor dari film 'Game of Thrones'. Eyeshadow glitter dengan rona lembut serta eyelashes-nya membuat matanya tampak hidup dan tegas. Yang menambah kesan natural adalah rona bibirnya dengan warna nude lipstick.


7. Brittany Snow 



Warna berbeda datang dari Brittany Snow. Polesan oranye pada bibirnya membuatnya lebih memukau di red carpet 'Emmy Awards 2019'. 

Hair & beauty