Padu Padan Ornamen Cantik di Bandul 'Pandora O'


  • Padu Padan Ornamen Cantik di Bandul 'Pandora O'
    Pandora hadirkan bandul 'Pandora O'. (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Simbol 'Pandora O' yang ikonis merupakan bentuk representasi dari kekuatan menyatukan perhiasan dan ekspresi diri tak terbatas. Simbol ini pun menjadi inspirasi bagi bandul 'Pandora O' yang dilansir oleh Pandora musim ini.

    (Baca juga artikel: Inspirasi Sinema di Koleksi Terbaru Bvlgari 'Cinemagia')



    Bandul berbentuk lingkaran ini tersedia dalam tiga ukuran, yakni kecil, sedang, dan besar, serta tiga pilihan material, yaitu sterling silver, Pandora Shine, dan Pandora Rose. Dengan tekstur snake chain finish, bandul ini akan mengingatkan kepada gelang khas Pandora.



    Bandul ini memungkinkan kamu untuk berkreasi menciptakan desain sendiri dengan memadukan beragam charm, dangle, dan pendant Pandora. Ukuran terkecil dapat memuat hingga tiga ornamen, dan tujuh ornamen untuk ukuran terbesar.

    Tak hanya bisa disematkan di rantai kalung, bandul ini juga bisa digunakan untuk mempercantik tas hingga ikat pinggang ikat pinggang sekalipun. Koleksi bandul 'Pandora O' bisa didapatkan di butik Pandora dengan harga mulai dari Rp690.000.




    Selain itu, Pandora juga menghadirkan tiga anggota baru untuk koleksi 'Pandora Friends'. Ketiga karakter yang tersedia dalam bentuk charm tersebut adalah Pippo the Flying Pig, Nino the Hedgehog, dan Boo the Ghost.

    (Baca juga artikel: Chromatiq dan Njl Studio Angkat Keindahan Bawah Laut)

    Ada juga empat charm edisi terbatas 'The Pandoras' yang akan dilansir pada Oktober. Mereka hadir sebagai band punk yang edgy. Keempat karakter ini adalah Bruno the Unicorn sebagai pemain gitar, Dino the Dinosaur sebagai pemain keyboard, Bella Bot sebagai vokalis, dan Theodore Bear sebagai pemain drum. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below