Inspirasi Sinema di Koleksi Terbaru Bvlgari 'Cinemagia'


  • Inspirasi Sinema di Koleksi Terbaru Bvlgari 'Cinemagia'
    Bvlgari merilis koleksi perhiasan terbarunya Cinemagia, yang terinspirasi dari sinema dan dunia kreativitas serta imajinasi di baliknya. (Foto: Dok/Bvlgari)


    Dengan latar gunung yang ditutupi salju dan kawasan sakral Bhutan, Bvlgari Asia Pasifik Selatan beberapa waktu lalu mengenalkan koleksi perhiasan terbaru Bvlgari, High Jewelry Collection, 'Cinemagia'. 

    Sesuai namanya, 'Cinemagia' adalah sebuah perayaan akan hubungan Bvlgari dengan layar lebar yang memberi sorot pada kreativitas dan visi terhadap film-film terbaik. Disokong dengan semangat kota Roma, koleksi ini tampil lebih berani, kombinasi warna yang tepat, bahan, potongan penuh estetik yang menjadikan koleksi impian. Dengan craftmanship yang penuh ketelitian, Cinemagia menangkap keajaiban dari setiap film. Memukau sekaligus juga sedap dipandang. 



    Sinema dengan segala sentuhan keajaibannya selalu membawa orang pada dunia impian dan penuh imajinasi. Di layar, semua kemungkinan bisa saja terjadi, bebas tanpa batas. Bersama sutradara Fellini, kamu mungkin akan merasakan perjalanan menyusuri pusat Roma dan keindahan Trevi Fountain. Bersama Scorsese, kamu menyusuri waktu ke dekade yang berbeda. Kadang, sebuah film mengirimkanmu ke lubang kelinci yang kemudian penuh fantasi. 

    Seperti halnya proses pembuatan film Italia, Roman High Jeweler juga adalah tempat yang penuh keajaiban. Visi keindahan perhiasan Bvlgari juga selalu dimulai dengan Roma itu sendiri. Tergerak dengan warisan tak lekang oleh waktu akan seni dan arsitektur, Bvlgari menerapkan teknik pembuatan perhiasan yang baik selama lebih dari seratus tahun lamanya.

    (Baca juga: Spotted: Bella Hadid Mengenakan Perhiasan Bvlgari) 

    Blvgari telah merilis ribuan mimpi termasuk di antaranya kisah cinta terbaik di dunia. Misalkan, saat tahun-tahun Dolce Vita di Roma, Elizabeth Taylor dan RIchard Button mengungkap kisah romansa legendaris mereka dengan mengenakan perhiasan Bvlgari. 


    (Koleksi Cinemagia. Foto: Dok/Bvlgari) 


    Tak hanya itu, Hollywood pun kemudian kerap memberi sorotan pada Bvlgari, dari mulai aktris Audrey Hepburn hingga Anita Ekberg. Dengan deretan perempuan glamor di dunia, Bvlgari mengambil peran baru, sebagai perhiasan para bintang. 

    Tampil di lebih dari 40 film, Bvlgari kemudian dikenal lebih luas dan melekat pada perempuan kuat di perfilman. Dari mulai Ingrid Bergman di 'The Visit' hingga Sharon Stone di 'Casino', Bvlgari menjelma menjadi perhiasan yang terkait dengan momen ikonis di film. 

    Selain muncul di film, perhiasan Blvgari juga menjadi andalan di berbagai event karpet merah. Seperti saat Oscar 2002, Nicole Kidman tampak mencolok dengan kalung berlian rough-cut, yang merupakan hasil kolaborasi Blvgari dengan sang aktris. Lalu tak lama Oscar 2016, semua mata tertuju pada kalung vintage bib yang dikenakan Keira Knightley. Tahun ini Lupita Nyong'o tampil mencolok di Met Gala lewat kalung berlian, ruby, dan emeral serta cincin sapphire cushion-cut dari koleksi Cinemagia. 

    Highlight collection

    Imajinasi tanpa batas agaknya dapat menjadi tagline dari koleksi terbaru Bvlgari ini. Dibuat dengan penuh ketelitian hingga 500 jam lamanya, perhiasan ini bakal menjadi yang mencuri perhatiandi setiap kesempatan. 

    'Tiga. Dua. Satu. Action!. Empat kata ini kerap menghiasi set pengambilan gambar, dan ini juga dimana koleksi Cinemagia berawal. The Action! misalnya berupa kalung yang merayakan penemuan celluloid pada 1885. Dikenal dengan potongan yang berani, Blvgari menandai inovasi, mengenalkan zirconium. Koleksi The Action membawa fleksibilitas dari film, dibuat 32 karat berlian. Keluar dari batas, visioner, berkilau dan tampil mengejutkan. 


    (Koleksi Cinemagia. Foto: Dok/Bvlgari) 


    Koleksi lainnya kalung Emerald City yang mencuri perhatian berkat 21.49 karat emerald di dalamnya, Seperti Dorothy yang terpukau Emerald City di Wizard of Oz, kamu juga akan terpukau oleh desain perhiasan ini yang memberi kesan gemerlap kota dengan warna-warni langitnya. 

    Lucia Silvestri, Creative Director Bvlgari mengungkapkan jika di beberapa film, aktris memainkan peran yang memorable dan dekat sehingga seolah nyata. Hal serupa bisa terjadi pada koleksi perhiasan. Kadang, batu perhiasan langka yang ekstraordinary dengan pancaran keindahan dari dalam tak akan mudah ditemukan. Keunikannya menjadi karakter yang utama dalam desain perhiasan. '

    Koleksi Cinemagia juga mengusung beberapa unggulan diantaranya di koleksi Forever Liz, Forever Emeralds, dan seri Pirates Treasure. 

    Dengan mahakarya seperti film-film terbaik dunia yang pernah ada, Cinemagia membawa sentuhan magic dari koleksi perhiasan Bvlgari. Lewat Cinemagia, setiap impian dan keinginan menjadi hasil karya. Tak ada mimpi yang terlalu muluk-muluk, dan setiap perhiasan membawa yang sebelumnya berada di layar ke kehidupan nyata. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below