Wajib Punya: Tas 'Postal City' Loewe


  • Wajib Punya: Tas 'Postal City' Loewe
    Tas 'Postal City' Tokyo Loewe. (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Rumah mode asal Spanyol Loewe kembali meluncurkan koleksi tas dengan desain seru sekaligus classy. Terinspirasi dari model tas zaman lalu dengan sensibilitas mode masa kini, mereka menghadirkan koleksi tas 'Postal'. 

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas 'The Box Bag' Marc Jacobs)



    Terbuat dari material kulit berkualitas tinggi, tas ini dibuat dengan tingkat keahlian tinggi seperti leather marquetry. Bentuk tas pun dirancang agar terlihat seperti kartu pos dan ukiran anagram menghiasi bagian pojok kanan atas bak perangko.

    Selain memiliki handle untuk menjinjing, tas ini juga mempunyai shoulder strap yang bisa dilepas, sehingga bisa dijadikan sebagai shoulder bag maupun diselempangkan karena ukurannya yang cukup panjang.



    Tas 'Postal' hadir dalam ukuran kecil dan reguler, serta tersedia dalam warna hitam, tan, wine, merah muda, dan hijau pucat. Ada juga 'Postal Cabochon' yang dihiasi dengan batu cabochon warna-warni.

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas Pinggang 'Gate' Loewe)

    Koleksi ini juga hadir dalam varian edisi terbatas 'Postal City' yang memiliki desain ilustrasi beberapa kota besar di dunia, seperti Madrid, Barcelona, London, Paris, New York, Shanghai, Tokyo, dan Beijing.



    Koleksi tas 'Postal City' telah diluncurkan secara bertahap hingga November mendatang. Setiap tas akan tersedia secara worldwide kecuali motif Barcelona yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif di butik Paseo de Gracia, Barcelona.




 
Advertisement - Continue Reading Below