CEO Club: Ajang Asah Soft Skill dan Personal Brand


  • CEO Club: Ajang Asah Soft Skill dan Personal Brand
    CEO Club membangun soft skill anak muda bangsa. (Foto: Dok/Instagram/@Putri_Tanjung)


    Setiap orang punya kesempatan untuk menjadi pemimpin perusahaan atau CEO (Chief Executive Officer). Asal bisa mengasah kemampuan dan mindset CEO dengan baik.

    Beranjak dari pemikiran ini juga, Creativepreneur Event Creator bersama Duta Bangsa dan diidukung Lenovo Thinkbook menggelar workshop dua hari yang diberi tajuk 'CEO Club'. Digelar dua hari berturut-turut pada 7-8 September lalu di Co-working Space Kantorkuu, Jakarta, para CEO andalan yang sudah berpengalaman berbagi tips dan cerita inspiratif.



    Selama workshop, para peserta dibekali dengan sejumlah wawasan, diantaranya bagaimana cara berkomunikasi yang baik, membangun personal branding, financial planing, creative thinking, dress to Impress hingga mengatur dan mengendalikan stres dalam menjalani pekerjaan yang digeluti. 

    (Baca Juga: 7 Alasan Hadir di Ajang Kreativitas IdeaFest 2018)



    (Putri Tanjung dalam acara CEO CLUB.Foto:Dok.Hafizah Rana/Her World Indonesia)


    “Bersama Duta Bangsa, saya ingin membantu lebih banyak anak muda Indonesia mempunyai CEO mindset langsung dari expert dan entrepreneur handal. Apa yang kamu lakukan dan impact yang kamu berikan untuk orang lain, it works more, so prove your work,” ujar Putri Tanjung, CEO & Founder Creativepreneur.

    (Baca Juga: 4 Waktu Terbaik untuk Minta Naik Gaji)

    CEO Club

    Dari deretan para pemateri yang hadir dalam workshop tersebut, diantaranya ada Wishnutama, Dennis Adishwara yang memberikan materi mengenai membentuk kreativitas, Gita Wirjawan dan Gaery Undarsa dengan topik communication leadership, Raditya Dika yang mengajak peserta untuk menyelami dunia beretika dalam dunia digital, dan Aakar Abyasa yang memberikan tips untuk membuat financial planning. 

    Selain mereka, ada pula Reza Gunawan yang memberikan tips and trik untuk mengolah stres, Deddy Corbuzier bersama Putri Tanjung dengan materi personal branding dan yang terakhir adalah Didiet Maulana dan Naomi Siregar yang memberikan kiat-kiat berbusana yang baik dan benar dalam dunia kerja.

    Pelatihan sekaligus sharing and discussion ini membekali setiap peserta dengan kemampuan leadership dan memberikan strategi jitu untuk menjadi calon wirausaha muda, dengan etika yang baik. Berjalan selama dua hari, acara ini juga menjadi suatu acara yang nantinya akan digelar secara rutin, dengan menghadirkan para CEO muda atau pun bagi mereka yang ingin mulai berwirausaha sejak dini.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below