Musik, Seni dan Berkreasi di 'On Off Festival 2019'


  • Musik, Seni dan Berkreasi di 'On Off Festival 2019'
    Merayakan kelahiran generasi kekinian, On Off Festival 2019 menghadirkan sejumlah konten kreator populer dari dalam dan luar negeri. Foto cast film Bebas. (Foto: Dok/herworldIndonesia)


    Berlangsung selama dua hari berturut-turut pada akhir pekan lalu, On Off Festival menampilkan gelaran yang riuh dengan berbagai karya dan program yang menghadirkan sejumlah kreator dan artis lokal serta internasional. 

    Festival dibagi dalam beberapa zona, dengan program yang berbeda, yakni Netizen Zone, Community Zone, Creators Classes Zone, Meet & Greet Zone dan Idol Zone. 



    Di Community Zone, pengunjung dapat melihat sejumlah karya dari kreator yang unik dan juga instagramable. Sementara, di panggung Idol Zone tampil sejumlah musisi dan band ternama, termasuk diantaranya dua boyband asal Korea Selatan, Kard dan Winner. Seperti apa keriuhannya? 

    (Baca juga: Perpaduan Mode, Seni, dan Makanan di ASSVOL1) 

    Digelar Famous All Star (FAS) dan bekerja sama dengan Vidio, On Off Festival merayakan para content creator. Pada Netizen Zone, pengunjung bisa menikmati berbagai kuliner dan fashion booth secara gratis.


    (Pameran seni di Community Zone On Off Festival. Foto: Dok/herworldindonesia) 


    Sementara pada Community Zone, pengunjung bisa menyaksikan penampilan menarik dari para kreator lokal maupun internasional. Selain itu, pada Classes Zone, pengunjung berkesempatan untuk belajar berbagai ilmu dari para kreator lokal dan internasional.

    Kemudian, untuk para fans kreator, mereka juga dapat merasakan pengalaman bertemu langsung dengan para kreator favoritnya dalam Meet and Greet Zone. Terakhir, pada Idol Zone, ON OFF FESTIVAL bakal mempersembahkan sejumlah penampilan dari deretan kreator, artis, dan musisi lokal dan internasional.

    Sejumlah artis dan kreator yang akan mengisi acara diantaranya Aaliyah Massaid, Alya Nur Zurayya, Friday Noraebang, Invasion DC, NSG, QORY GORE, dan Tiffany Afifa. Mereka akan mengisi pada acara Community Zone.

    Kemudian, pada Creator Classes Zone, para kreator yang mengisi acara adalah Agung Hapsah, Aulion, Bayu Skak, Benakribo, Bobby IDA, Chandra Liow, Q2HAN, Petite Diva, dan Rizky Riplay.


    (Aksi Ramengvrl di On Off Festival. Foto: Dok/herworldindonesia) 


    Selain itu, sejumlah kreator yang akan hadir pada Meet and Greet Zone adalah Agung Hapsah, Fathia Izzati, Glenn Julifer, Q2HAN, dan Reza ‘Rap’ Oktavian. Pada Idol Zone, sejumlah penyanyi akan menghibur para pengunjung pada 7 September 2019 ialah Gamaliel, RAMENGVRL, Really Club dan The Overtunes, serta Kard. 


    (Penampilan Kard di On Off Festival. Foto: Dok/herworldindonesia) 


    Sementara, untuk hari kedua, yakni pada 8 September 2019, Patricia Nelson, Adikara Faro, Uap Widya dan Nadiya Rawil akan mengisi Community Zone. Sementara, Lizzie Para, Nadhila QP, Bellinda Putri, Cameo Project, Gemaww, Clarin Hayes, Hadi Ramnit, Fiani Adila, dan KWON TWINS (Dancer YG Entertainment) akan mengisi Creator Classes Zone.

    Kemudian, dalam Meet and Greet Zone pada 8 September 2019, pengunjung bisa bertemu dengan Dearnessie, YouTuber asal Australia, Krunk (maskot YG Entertainment) dan juga Kwon Twins (Dony & Deukie). Selain itu, dalam Idol Zone, ON OFF FESTIVAL menghadirkan boygrup Winner sebagai bintang tamu.