Perpaduan Mode, Seni, Makanan, dan Musik di '#ASSVol1'


  • Perpaduan Mode, Seni, Makanan, dan Musik di '#ASSVol1'
    Ramengvrl yang akan menjadi salah satu pengisi acara 'Asian Sound Syndicate Vol.1' (Foto: @stellarevents.id/Instagram)


    Memanjakan diri adalah salah satu cara termudah untuk melakukan self-love. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk memanjakan diri. Mulai dari merawat diri di salon, berbelanja saat midnight sale, menonton film terbaru di bioskop, hingga menikmati lagu favorit secara langsung di festival musik.

    Tahun ini, berbagai konser musisi ternama serta festival musik yang menghadirkan deretan penyanyi dan grup musik telah diselenggarakan. Namun, masih banyak yang akan datang dan patut disaksikan.



    (Baca juga artikel: 'Perempuan Bicara Seni' Di Jakarta Art Week 2019)

    Untuk pencinta fashion, seni, makanan, dan musik hip-hop Asia sekaligus, akan ada 'Asian Sound Syndicate Vol.1' yang siap dilaksanakan pada akhir pekan ini. Event yang diselenggarakan oleh Stellar Events ini akan mendatangkan berbagai musisi ternama dari Asia, mulai dari Indonesia hingga Korea Selatan.



    “'Asian Sound Syndicate' adalah sebuah brand event Intellectual Property dari Stellar Events yang telah lama kita siapkan, kami ingin mempunyai baby project yang istimewa untuk terus diadakan secara berkala setiap tahunnya. '#ASSVol1' atau '#ASS2019' ini kami konsepkan sebagai festival yang berbeda, seru dan dapat dinikmati oleh target market generasi Millennial atau generasi X dan generasi Z," ujar Reza A Prawiro selaku Direktur Utama Stellar Events.

    (Baca juga artikel: Rayakan Indonesia di Pameran Seni 'Karya Kita')

    Ia menambahkan, "Setelah mematangkan konsep 'Asian Sound Syndicate Vol.1' ini kami sepakat untuk membawa headliners yang kami sebut sebagai 'Local Syndicate' dan 'International Syndicate', yang mana telah kami umumkan keseluruhan lineup-nya dan cukup mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemar setianya seperti Gray, Simon Dominic, Bobby dari iKON, DPR Live, Crush, Tuan Tigabelas, Ramengvrl, Hullera, Ben Utomo, Matter Mos, Kay Oscar, Leztey, Qorygore, Pretty Rico, Ibel, Slide, Teezy, dan Bonie Mc."

    Selain pertunjukan musik, acara ini juga akan dimeriahkan dengan rap battle, hip hop dance, karaoke showcase, instalasi seni, live grafitti, makeup station, dan berbagai sajian lezat dari bermacam-macam food trucks. 

    'Asian Sound Syndicate Vol.1' akan dilaksanakan pada 31 Agustus 2019 di Helipad Parking Ground GBK Senayan Jakarta. Tiket sudah bisa didapatkan www.tiket.com.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below