Kawasan Komersial Terbaru Green Ara Residence


  • Kawasan Komersial Terbaru Green Ara Residence
    Kawasan komersial Green Point di Green Ara Residence akan menjadi alternatif baru bagi kamu yang ingin memiliki ruang usaha berupa ruko. (Foto: Dok/DPG)


    Mencari lokasi yang tepat dan menguntungkan untuk memulai sebuah usaha kini tidak lagi menjadi masalah. Kawasan komersial Green Point di Green Ara Residence akan menjadi alternatif baru bagi kamu yang ingin memiliki ruang usaha berupa ruko, tapi masih bingung untuk mengurus efisiensi ruang karena pada umumnya lantai bagian atas tidak terlalu digunakan.

    Kawasan komersial Green Point di Green Ara Residence yang berlokasi di area perumahan nyaman dan strategis Kota Harapan Indah menghadirkan konsep baru bernama 'Double Decker' yang dapat memberikan profit lebih. 



    (Baca juga: Mengulik Gaya Hidup dan Tren Hunian Minimalis) 


    (Kawasan komersial Green Point di Green Ara Residence. Foto: Dok/DPG)  


    Konsep Double Decker memungkinkan kamu untuk memiliki dua usaha berbeda dalam satu ruko, atau menyewakan ruang yang kosong kepada orang lain tanpa mengganggu bisnis di lantai dasar. Dengan begitu, kamu dapat memanfaatkan ruko ini sebagai investasi yang menguntungkan.

    Tersedia 55 unit eksklusif yang keseluruhannya terletak di area berkembang Green Ara Residence yang dihuni lebih dari 600 keluarga, dan dikelilingi oleh ragam fasilitas lengkap di Kota Harapan Indah yang memiliki luas 2.200 ha.

    Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan kawasan usaha terbaik dengan Harga Perdana spesial pada Minggu, 25 Agustus 2019 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah. Kamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah langsung berupa TV LED, sepeda gunung, AC Split, dan masih banyak lagi. Untuk reservasi dan info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi (021) 88986688.

    (Teks: Firisa Ardianti/ Foto: Dok/Damai Putra Group)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below