Tips Mengenakan Pakaian Oversize



  • Tampilan mengenakan busana oversize memang menjadi tren yang kian berkembang pada musim ini. Tak banyak yang tahu, untuk mendapatkan tampilan oversize yang tepat bukanlah hal yang mudah. Karena apabila salah, Anda akan terkesan berantakan. Berikut adalah tips item oversize apa saja yang bisa menunjang tampilan Anda!

    1. Blazer

    Blazer dengan potongan oversize bisa menjadi kunci untuk tampilan ini. Jika Anda memadukannya dengan sebuah oversize pants pastikan celana tersebut memiliki potongan high waist sehingga kaki Anda terlihat jenjang.



    2. Celana Kulot

    Celana kulot dengan panjang yang tanggung akan memperlihatkan bagian ankle Anda yang kecil. Dengan keunggulannya tersebut, celana ini masih bisa dipadukan dengan sebuah kemeja oversize. Coba untuk memasukan sebelah sisi kemeja ke bagian dalam celana dan biarkan sisi lainnya di luar.

    3. Statement Sleeves

    Tren kemeja dengan bagian lengan yang tak biasa memang sedang menjadi tren. Kenakan kemeja model ini dengan sebuah anting besar yang akan membuat tampilan Anda terkesan elegan.

    4. Tights

    Untuk wanita yang berbadan petite, Anda bisa mencoba mengenakan sebuah oversize blazer atau sweater yang dipadukan dengan sebuah stocking. Jika atasan Anda terlihat pendek sekali, kenakan sebuah rok mini untuk mengakalinya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below