Gerai Beauty & Wellness Baru untuk Me Time Lebih Nyaman


  • Gerai Beauty & Wellness Baru untuk Me Time Lebih Nyaman
    Face accupressure di The Fountain Wellness. (Foto: Dok. The Fountain Wellness)


    Menyelipkan me time di tengah padatnya kesibukan tidaklah mudah bagi perempuan modern yang aktif. Sekalinya bertemu dengan waktu luang, seringkali kita memprioritaskan quality time bersama keluarga atau orang-orang tercinta. Padahal, sesekali kita juga perlu mengedepankan well-being dan kesehatan holistik diri sendiri agar pikiran, tubuh, dan jiwa mendapat penyegaran secara keseluruhan. 

    Kabar baik bagi kamu yang kegiatan atau tempat tinggalnya berpusat di area Jakarta Selatan, kini hadir destinasi one-stop-shop Wellness Center di Jl. Bumi No. 24, Kebayoran Baru. Masih berada di area sekitaran Pakubuwono dan Mayestik, tempat terbaru ini merupakan gabungan dari The Fountain Wellness, Dandelion (Waxing, Nails, Lash), dan Ardent Coffee. 




    (Baca juga: 4 Perawatan Wajah di Klinik untuk Lebih Cantik) 


    The Fountain Wellness


    Lokasinya terletak di sisi kiri Jl. Bumi. (Foto: Dok. The Fountain Wellness)


    Layanan relaksasi secara holistik bisa didapatkan di The Fountain Wellness. Sebagai wellness boutique, The Fountain Wellness menyuguhkan beragam menu seperti Signature Body Treatment, Traditional Body Massage, Signature Shiatsu, dan Reflexology. Kamu juga bisa mencoba dua treatment terbarunya, yakni Signature Body Scrub Massage dan Signature Herbal Press Massage.



    Tambahkan perawatan body scrub untuk dapatkan kulit lebih lembut dan cerah setelah perawatan. (Foto: Dok. The Fountain Wellness)

    Dengan harga yang relatif terjangkau, The Fountain Wellness menawarkan servis layaknya spa bintang lima. Hal ini terlihat dari diterapkannya end-to-end service mulai dari welcome drink, pengisian Customer Body Treatment Form agar layanan disesuaikan dengan kondisi tubuh dan preferensi tamu, hingga ketersediaan fasilitas loker, shower, dan set baju ganti. Setelah selesai treatment, kamu pun akan dimanja dengan minuman hangat yang semakin merelaksasi. 


    Area refleksologi yang nyaman, tenang, dan dilengkapi dengan aromaterapi lembut. (Foto: Dok. The Fountain Wellness)


    Karena bilik perempuan dan laki-laki dipisah untuk perawatan full body massage, kamu bisa berquality time dengan sahabat di couple room ini. (Foto: Dok. The Fountain Wellness)

    Dandelion 

    Setelah mengatasi lelah di The Fountain, kamu bisa berpindah ke Dandelion. Salon yang sudah memiliki beberapa cabang ini berspesialisasi dalam waxing, lashes, dan nails. Eyelash Extensions dari Dandelion merupakan satu-satunya di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi dari JLA (Japan Lash Association) dan NEEA (Nippon Eyelash Extensions Associations). 

    Proses pemasangan eyelash extension yang dilakukan dengan profesional, higienis, dan nyaman. Pemasangan eyelash extension di sini benar-benar bebas rasa perih dan gatal. (Foto: Dok. Dandelion)


    Jika kamu seorang penggemar kecantikan, tentunya sudah tak asing lagi ya dengan nama Dandelion. Kebanyakan influencers papan atas menjagokannya untuk lash extension dan nail art. Nggak heran, karena memang ternyata pelayanannya begitu berkualitas, tempatnya pun nyaman banget. Pilihan eyelashes-nya juga sangat beragam, jadi pasti hasilnya bisa sesuai dengan ekspektasi. Jika sudah waktunya retouch, kamu pun bisa memperbarui dengan gaya yang berbeda. Kalau ingin mempersingkat waktu, kamu juga bisa request untuk manicure atau nail art sambil bulu matanya dikerjakan. So convenient!

     

    (Foto: Dok Dandelion)


    Area pedicure di Dandelion. (Foto: Dok. Dandelion)


    Nah, enaknya di Wellness Center ini, kalau kamu perawatan dan sedang ditemani oleh pasangan, ia juga bisa killing time dengan nyaman. Misalnya, sama-sama refleksi atau pijat (di The Fountain ruangan untuk perempuan dan laki-laki dipisah ya untuk full body massage), atau kamu beauty treatment di Dandelion dan si dia menunggu sambil pijat di The Fountain, atau dia bisa menunggu sambil menikmati kopi di Ardent Coffee. 


    Ardent Coffee

    (Foto: Dok. Ardent Coffee)


    Ardent Coffee hadir dengan konsep penyajian specialty coffee dan creative beverage serta hidangan fusion ala Jepang. Bukan rahasia, beragam makanan dari negeri Sakura memang dikenal memiliki perspektif pada kesehatan. Sama halnya dengan aneka makanan dan minuman di Ardent Coffee yang menekankan pada pilihan kreatif, lezat namun tetap sehat pada setiap hidangannya. Selain dari itu, Ardent Coffee juga termasuk salah satu cafe yang eco-friendly atau ramah lingkungan yaitu dengan menggunakan sedotan yang bukan terbuat dari plastik. 

    Jika kamu sudah memiliki buah hati, ia pun dapat ikut menunggu di Ardent Coffee sambil menikmati kudapan seperti Salmon Croquette dan Broccoli Bites yang yummy dan sehat.


    Suasana di coffee bar. (Foto: Dok. Ardent Coffee)


    Untuk info dan update lebih lanjut tentang one-stop-shop Wellness Center ini, kamu bisa cek akun Instagram @thefountainwellness, @dandelion.id, @ardent.coffee. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below