Mencicipi Masakan Khas Indonesia di 'SEIA Restaurant'


  • Mencicipi Masakan Khas Indonesia di 'SEIA Restaurant'
    Aneka menu khas Indonesia di SEIA Restaurant(Foto:Dok/SEIA Restaurant)


    Ragam menu khas Indonesia yang menggugah selera, menjadi kuliner paling diminati oleh banyak orang. Kaya akan rempah-rempah disetiap sajiannya, membuat berbagai restoran dan tempat makan menyuguhkan beragam masakan yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya ialah, 'SEIA', restoran baru yang berada di Menara ASTRA, Sudirman, Jakarta.

    Merupakan bagian dari Pakis Culinary Group, 'SEIA' menjadi rumah makan baru dengan nuansa khas Indonesia yang lebih modern. Selain suguhannya yang lezat, dekorasi tempatnya juga cocok untuk menetap berlama-lama. Terutama bagi mereka yang ingin menggelar makan siang dan malam bersama.



    (Baca Juga: Mencicipi Menu Berbuka 'Kareem' ala Hakkasan Jakarta)



    Terinspirasi dari budaya orang Indonesia, nama SEIA sendiri dibesut menjadi nama dari rumah makan yang satu ini. Berangkat dari kata 'Se. iaSekata’, SEIA memiliki arti sama dengan 'gotong royong', satu pikiran dan satu tujuan.

    Dengan mengusung nama tersebut, restoran SEIA memberikan pengalaman untuk mencicipi aneka hidangan dengan sentuhan rasa khas Indonesia. Di antaranya adalah rengginang lasem, bebek goreng ubud dengan sambal matah, dendeng balado pariaman, dan nasi goreng kambing. Yang tak kalah buat perut keroncongan ialah hidangan penutup bolu ubi ungu yang disajikan dengan palm sugar.


    (Bolu ubi ungu.Foto:Dok/SEIA Restaurant)


    (Rengginang Lasem.Foto:Dok/SEIA Restaurant)

    (Baca Juga: Indonesian Rijsttafel di Restoran Kembang Goela)


    Baru di buka pada Juli 2019, SEIA memiliki dua ruang yang bisa digunakan untuk menikmati berbagai macam santapan yang dipilih. Di antaranya ialah private room yang bisa menampung 150 orang dan juga teras yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman. Gerai ini buka pada pukul 10 pagi hingga 10 malam.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below