Fashion

Garmin Hadirkan Seri Jam Tangan Pintar 'Marq'

By : Yolanda Deayu - 2019-08-02 21:32:00 Garmin Hadirkan Seri Jam Tangan Pintar 'Marq'


Memperingati ulang tahun yang ke-30, Garmin perkenalkan seri 'MARQ', koleksi jam tangan multifungsi yang dibuat dari warisan turun temurun Garmin dalam bidang penerbangan, otomotif, kelautan, aktivitas luar ruangan, dan olahraga.

Garmin memberikan sudut pandang baru bagi pasar jam tangan petualang, yang kini diciptakan dalam bentuk jam tangan mutakhir, yang dilengkapi dengan beragam kegunaan dari fitur cerdas, yaitu 'MARQ Driver', 'MARQ Aviator', 'MARQ Captain', 'MARQ Expedition' dan 'MARQ Athlete', di mana masing-masing dirancang dan dibentuk bagi mereka yang menyukai balap, penerbangan, pelayaran, penjelajahan, dan olah fisik.

"Selama 30 tahun terakhir, kami telah menciptakan berbagai produk yang telah memenuhi passion setiap orang,” ujar Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India.

“Kini, kami menciptakan kembali jam tangan multifungsi melalui 'MARQ', serangkaian instrumen cerdas, otentik dalam setiap detil, dan inspirasi untuk petualangan baru.”

Sebagai realisasi dari aspirasi konsumen, seri 'MARQ' menggunakan bahan premium, serta fitur dan elemen desain yang unik. Masing-masing jam tangan diciptakan dengan bahan dasar titanium yang ringan, tetapi sangat kuat untuk memberikan performa terbaik di berbagai kegiatan.

Seri 'MARQ' juga terbuat dari kristal safir yang dibentuk melalui proses pemanasan dan tekanan yang ekstrem untuk menciptakan lensa yang dua kali lebih kuat dari kaca. Seluruh jam dirancang dengan inlay bezel ceramic untuk melindungi jam dari kerusakan yang disebabkan kecelakaan di lingkungan yang menantang.

Jam tangan ini mengusung fitur always-on, tampilan dengan GPS yang dapat terbaca di bawah sinar matahari dan fungsi premium dari smartwatch, termasuk fitur penyimpanan musik yang tertanam di dalam jam, Garmin Pay™, notifikasi cerdas, rekam jejak aktivitas harian, serta sensor wrist-based heart rate dan wrist-based pulse ox².

Seluruh jam tangan seri 'MARQ' kompatibel dengan QuickFit solution dari Garmin untuk memudahkan pengguna dalam mengubah tali dan gelang dengan cepat dan mudah.

Daya tahan baterai seri 'MARQ' dapat bertahan hingga 12 hari dalam mode smartwatch, 28 jam dalam mode GPS dan hingga 48 jam dalam mode UltraTracTM. 

Dengan beragam fitur mutakhir yang dipilih secara khusus dan material yang dipilih dengan ketelitian yang tinggi bagi setiap modelnya, seri 'MARQ' dibuat dengan ketelitian pada setiap detail jam. Setiap jam dalam koleksi ini diciptakan dengan tujuan dalam bentuk dan fungsinya.

Fashion